BLOG KITA SAMA HALNYA RUMAH KITA DAN HANYA KITA YANG TAU KELEBIHANNYA !

BLOG KITA SAMA HALNYA RUMAH KITA DAN HANYA KITA YANG TAU KELEBIHANNYA !Kalau para master/mastah Adsense menguji iklannya main itungan minggu bahkan bulan ,baru mereka melakukan perubahan lagi,tentu berbeda dengan saya yang newbie ini kalau saya terkadang melakukan perubahan terkadang dalam itungan beberapa jam saja,sekiranya saya lihat masih ''melompong''padahal sudah lewat sore menuju malam,tangan saya jadi gatal untuk utak atik si iklan ,entah dengan ganti posisi atau sekalian ganti model,ahaha!.

Namanya juga semuanya trial and error jadi tidak ada yang baku kalau saya fikir mengenai metode tersebut karena dalam hal ini tergantung dengan hati si pengunjung atau ketertarikan mereka pada yang ditayangkan kita,namun sebagai usaha untuk merubah situasi ,itu lebih baik daripada monoton sama sekali.

Lalu apa hasilnya ? seperti yang kami utarakan tadi tidak ada yang baku sebenarnya''metode'' yang di sarankan oleh para ahli GA sekalipun,karena tampilan tayangan selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu,bisa jadi saat si master menerapkan trial and errornya,dan saat itu memang lagi hoki,sehingga ia mendapat reward yang lebih,namun saat kita menggunakan metode tersebut ternyata system pada Adsense juga sudah berubah 90 derajat.,maka yang kita dapatkan adalah tidak sesuai dengan yang kita harapkan.

Contoh kecil,dulu penempatan tayangan pada sidebar dan header menjadi primadona,namun seiring dengan kemajuan pola berfikir para pengunjung,dan mengetahui itu adalah tayangan iklan,apa jadinya!,berbulan -bulan   di pajang ,namun sangat minimalis sekali reward nya.[bahkan nyaris tak ada yang melrik].

Sehingga kalau kita berpatokan pada pendapat para master /mastah beberapa tahun yang lalu maka kita akan ketinggalan kereta malam,memang sebenarnya yang terbaik itu adalah ekprimen kita sendiri dan kita mengetahui hasilnya lalu juga cocok atau tidak dengan web/blog kita,serta isi konten yang ada didalam nya.

Beberapa kasus yang saya alami,justru [terkadang] dengan tanpa menunggu 2 x 24 jam,justru lebih ada kemajuan dalam hal reward,dan hal ini tentu bertolak belakang dengan pendapat para master/mastah yang mengatakan harus menunggu 3,hari,satu minggu bahkan ada yang katanya satu bulan,hingga 3 bulan masa tayang [baru di utak atik].
Demikian dan semoga ada manfaat nya,dan salam blogger!!.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger