BENARKAH MAKAN MAKANAN PEDAS MEMPERCEPAT PROSES KELAHIRAN !!

Beberapa mitos yang selalu ada di seputar wanita hamil selalu ada saja,seperti yang kami utarakan di beberapa posting sebelumnya bahwa yang namanya mitos tentu tidak dapat diambil kesimpulan bahwa itu suat hal yang harus terjadi,atau bila di lakukan akan terjadi ini dan itu !.
Salah satu mitos tersebut adalah''mengkonsumsi makanan pedas akan mempercepat prosesi kehamilan[di saat melahirkan],benarkan mitos ini ??.!! Baca juga tentang  : RESIKO PENOLAKAN KEHAMILAN YANG SUDAH TERJADI AKAN BERDAMPAK NEGATIF TERHADAP BAYI !

Secara medis tidak ada hubungan sama sekali dengan makanan yang pedas akan mempercepat,proses persalinan,dan bahkan dapat membuat siibu menjadi sakit perut/mules,namun bukan mau melahirkan tetapi memang sakit karena memang perut menjadi mules.

Pada dasarnya saat kehamilan berlangsung hingga akan melahirkan,tidak ada pantangan yang spesifik mengenai yang penting jangan berlebihan,memang ada beberapa jenis yang sebaiknya dihindari [namun bukan tidak boleh],yaitu makanan sejenis keju kejuan,atau makanan yang  cenderung cepat basi dan kemudian di santap oleh siibu hamil tadi,hal ini yang khawatirkan akan berpengaruh pada kesehatan sang bayi yang ada didalam kandungan.,karena ada bakteri yang termakan oleh siibu tadi.

Jadi simpulannya : tdiak benar kalau makan yang pedas pedas akan mempercepat proses kelahiran si bayi,kalau toh ada kemungkinan sebuah kesuistis atau secara kebetulan siibu suka makan yang pedas pedas ,lalau ia memang melahirkan dengan normal dan sesuai standart waktunya.!! Bacajuga tentang : therapy-kejut-untuk-si-bayi-yang-baru. apakah berbahaya !
Demikian sekilas info dan semoga ada manfaatnya,salam blogger !!.


Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger