BAJU GURITA BAYI DAPAT BERBAHAYA UNTUK PERKEMBANGAN JANTUNG DAN PARU PARU !!

BAJU GURITA BAYI DAPAT BERBAHAYA UNTUK PERKEMBANGAN JANTUNG DAN PARU PARU !!Bayi dan ibu itu bagai air dengan ikan mereka harus salng membutuhkan satu sama lainnya,di dalam masyarakat kita ada mitos tentang ''gurita''katanya gurita agar supaya bayi tidak kembung atau masuk angin,ternyata hal ini tidak benar kala menurut medis.!! Baca juga tentang  : MITOS AGAR ANAK CEPAT BISA BERJALAN LUTUTNYA DI PUKUL PAKAI IKAN GABUS !!

Karena kalau terlalu kencang dalam mengikatnya justru akan menghambat perkembangan organ organ sang bayi di dalam tubuhnya yang masih lemah,dan memerlukan ruangan gerak yang memadai,didalam kandungan si ibu selama usia lima bulan keatas itu masa masa pertumbuhan orhan vital bayi didalam tubuhnya,hingga ia saat lahir.


Boleh saja menggunakan gurita,namun jangan sampai berlapis lapis apalagi hingga mengikatnya sampai sesak,akan sangat berbahaya bagi perkembangan selanjunya.

Bagian atas tali gurita kalau perlu diikat dengan longgar saja ,sehingga jantung dan paru parunya lebih leluasa dalam bergerak dan berkembang,lalu sebagian lagi justru mengatakan pemakaian gurita cukup hingga pusat kebawah saja,dan bagian pusat ke atas tidak perlu dipakaikan guritanya.!! Baca juga tentang  : BENARKAH MAKAN MAKANAN PEDAS MEMPERCEPAT PROSES KELAHIRAN !!

Demikian dan hendaknya para ibu ibu muda memperhatikan hal tersebut agar si bayi tidak mengalami keterlambatan perkembangan bagian bagian vital utama jantung dan paru parunya,mengenai mitos tentang tidak dipakaikan gurita nanti kembung atau masuk angin,itu hanya mitos,si bayi cukup di beri baju bayi dan selimut nya,dan sebelumnya mungkin dapat di olesi dengan minyak kayu putih atau inyak telon dll,sekian dan semoga ada manfaatnya ,salam blogger.

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger