APA ARTI KATA DRAMA DAN PENGERTIANNYA SECARA LUAS !!

APA ARTI KATA DRAMA DAN PENGERTIANNYA SECARA LUAS !!  Kita juga sering mendengar juga kata kata tentang ''drama''apa arti kata drama ?kata drama sendiri berasal dari bahasa Yunani kuno''Draomai''artinya kurang lebih adalah,bertindak/bereaksi atau berbuat.!! Baca juga tentang  : CIRI CIRI TEORI BELAJAR BEHAVIORISME DAN TEORI KOGNITIF !!

Kemudian kata kata diatas dapat juga di ejawantahkan dengan pengertian kejadian,risalah atau karangan,menurut salah salah seorang ahli yang bernama''John.E.Dietrich'',drama adalah ceritan tentang konflik kehidupan manusia,dalam bentuk dialog dan di proyeksikan,pada pentas/panggung,dengan menggunakan percakapan,dialog,gerak,dihadapan penonton.


DRAMA DAN SINETRON BEDANYA HANYA DI PENANYANGAN
Drama juga termasuk jenis seni yang kompleks,ia ditunjang oleh seni musik,arsitektur,[tata panggung],seni rias[tata wajah]dll,pokoknya lengkap didalam seni drama tersebut,didalam kamus besar bahasa  Indonsia ''Purwadarminta''pengertian drama juga disinggung,drama artinya,lakon komedi/tragedi,yang dipentaskan [sandiwara],sementara kata atau ''Moulton''yang artinya''Life presented In action''[atau kehidupan yang di sajikan dalam laku. !! Baca juga tentang   : APA ARTI KATA ATAU ASAL MULA KATA DARI TEATER ATAU THEATER !!

Adapun unsur unsur pementasan drama,adalah menyangkut,lakon,pemain ,sutradara,pentas dan penonton,mengapa penonton masuk dalam unsur ini,karena tanpa penonton berarti bukan drama atau sandiawa.

Lalu unsur unsur lain yang masuk dalam drama adalah,perwatakan,dialog latar dan alur cerita,inilah yang harus ada dalam sebuah drama yang akan di mainkan/disajikan,demikian dan semoga ada manfaatnya untuk kita sekalian salam blogger !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger