TELITI DALAM MEMBELI BUAH BUAHAN SIAPA TAU PAKAI PENGAWET FORMALIN !

TELITI DALAM MEMBELI BUAH BUAHAN SIAPA TAU PAKAI PENGAWET FORMALIN !Jaman sekarang ini kita sudah sangat terlalu sulit untuk menemukan makanan/buahan yang terlepas dari yang namanya racun,entah itu Pestisida,Borax,formalin yang sudah tanpa aturan entah itu cocok atau tidak cocok,dilanggar terus,yang penting laku ,dan menguntungkan.

Yang perlu  diperhatikan kalau membeli buah buahan antara lain jenis :
-Buah Anggur yang berwarna ke ungu unguan,kalau anda membelinya tolong perhatikan benar benar karena Anggur yang sudah berwarna ini ter indikasi sudah di campur dengan zat Formalin.

-Buah Semangka yang merah/kuning dan sangat manis ,jangan senang dulu melahapnya,karena dapat saja warna buatan dan pemanis buatan sudah di suntik kan kedalam buah tersebut.

-Buah pisang yang masak seluruhnya[1 tandan]dari atas ke bawah terlihat ranum dan kuning ,jangan senang dulu untuk membelinya,dapat saja hal ini si pisang masak ,karena di olesi semacam zat kimia pada ujung tandan pisangnya,dan efek dengan 1 malam saja pisang langung kuning dan ranum. 

-Membeli beras yang [putih bersih],jangan senang dulu,dapat saja putihnya si beras tadi karena sudah direndam pakai cairan pemutih,hingga sin beras menjadi bening seperti kristal.

-Membeli sayuran yang hijau nampaknya subur ,jangan senang dulu karena dapat saja kesuburan sayur  tersebut ,sudah melahap puluhan liter pestisida. !! Baca juga tentang  : NAMA BUAH BUAHAN YANG SUDAH LANGKA DI KALIMANTAN TIMUR DAN SEKITARNYA !

-Buah jeruk dari luar yang warnanya kuning ,biasa nya pakai keranjang plastik[rajutan nylon],banyak dijual di pasaran /penjual buah ,juga hati hati,karena di temukan yang berpengawet memakai formalin.

Nah itulah sementara ini yang kami ketahui tentang buah buahan dll,yang harus hati hati bila kita membeli untuk di konsumsi,karena jaman sekarang ini kita sudah di kelilingi leh racun racun yang tidak sadari ,dan kita mengkonsumsinya,sekian dan semoga manfaat untuk kita sekalian .
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

1 komentar :

silakan di tambahkan lagi misalnya ada temuan lain di kotak comment trims

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger