DAUN GELINGGANG MANJUR UNTUK OBAT SAKIT KULIT !!

DAUN GELINGGANG MANJUR UNTUK OBAT SAKIT KULIT !!Sewaktu kecilan kami dulu  bila terserang sakit kulit,panu,kurap,kadas atau sengkadi[selangkang gatal gatal],tinggal pergi ke pinggiran hutan atau di pematang sawah,mencari pohon yang namanya ''gulinggang''dalam bahasa Latinnya cassia quaderialata  .!! Baca juga tentang  : coba-tiga-resep-tradisional-diabetes-ini !!

Pohon Gulinggang atau Gelinggang masuk dalam jenis semak karena pohonnya tidak besar paling paling 1 meter,dan yang di ambil daunnya untuk obat sakit kulit  dan caranya pun sangat mudah ,kalau dulu kami cuma tinggal ambil daunnya kemudian gosok gosokan pada panu [atau sakit kulit lainnya],hingga terasa agak pedih tandanya kulit yang di gosok sudah berintraksi dengan daun Gulinggang tadi,dan cukup 2-3 kali oles,biasanya sakit kulit akan pergi.!! Baca juga tentang  : sekilas-dengan-diabetes-dan-obat-daun Insulin !!

daun Gelinggang[gulinggang]

Setelah memegang daun gulinnggang tangan kita secepatnya di cuci,karena akan terasa agak panas,sama halnya kulit kita sehabis tertumpah obat sakit kulit yang beredar di toko toko,pohon gulinggang baik di tanama di depan rumah atau belakang rumah sebagai salah satu tanaman obat,terutama obat sakit kulit tadi.!! Baca juga tentang  : Borok koreng sakit diabetes coba akar pisang emas !!
Demikian sekilas dengan tanaman pohon Gulinggang atau gelinggang,dan semoga manfaat walau hanya info sekilas salam blogger.



Cat:Untuk menggunakan daun gelinggang/gulinggang  sangat sederhana sekali,ambil daun yang muda atau pucuknya,tinggal lumat pakai tangan[di giling giling],dan gosokkan pada sakit kulitmu,seperti panu,kadas,kurap,dll,rutinkan ,dan biasanya,akan terlihat reaksinya,kulit yang terkena jamur tersebut semakin menipis dan tak berapa hari akan hilang,,mudah kan !

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

3 komentar

trimakasih ats informasinya yg sangat berguna sekali

Balas

sama sama gan trims dah mampir,,salam sukses

Balas

Kalau tatto bisa hilang tidak dengan daun ini?? Tolong penjelasan nya

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger