SEKILAS DENGAN DIABETES DAN OBAT DAUN INSULIN !!

Penyakit Diabetes Mellitus bukanlah penyakit baru,penyakit ini mungkin sudah ada semenjak manusia berada di muka bumi ini,dalam beberapa arsip historis salah satu cacatan mengatakan bahwa di tahun 1552 SM[sebelum Masehi]sudah tercatat kalau penyakit yang satu ini sudah diidap oleh manusia ,sedang nama Diabetes[terus] Mellitus[manis]  jadi kalau di satukan artinya ''manis terus]  yang memberikan istilah ini adalah seorang yang bernama''Aretaeu''.

Penyakit ini tidak dapat di sembuhkan ,sama halnya dengan hipertensi,jadi yang perlu di lakukan apabila ter indikasi terkena sakit DM[diabetes mellitus]ini adalah dengan menjaga gaya hidup atau pola makan untuk keseimbangan kadar gula dalam darah.!! Baca juga tentang  : borok-koreng-sakit-diabetes-bandel-coba obati dengan akar pohon pisang emas !

POHON INSULIN ATAU YAKON
Mengenai obat obatan tentu sudah banyak sekali baik yang medis ataupun yang tradisional ataupun alternatif ,nah salah satunya untuk obatan alternatif/tradisional adalah dengan menggunakan tanaman ''Insulin''tanaman ini memang di sesuiakan dengan nama zat insulin nampaknya,insulin adalah salah zat dalam tubuh manusia dan bila dalam produktivitasnya tidak seimbang akan menyebabkan seseorang terserang sakit dibetes atau kencing manis.

Cara mengolah daun insulin atau daun yakon untuk obat diabetes sangat sederhana ,cukup ambil daunnya 10 lembar dan cuci  bersih dan kemudian di masukan dalam panci[sebaiknya jangan panci aluminum]tambah air 6 gelas dan didihkan hingga sampai menjadi 3 gelas,dan dinginkan setelah itu siap di minum,cukup sekali sehari 1 gelas saja[atau menyesuaikan kadar gulanya]atau sebaiknya sebelum therapy dengan daun insulin,cek dulu kadar gulanya.

Rutinkan hingga kadar gulanya menjadi stabil,setelah itu tinggal menjaga pola makan,agar seimbang kadar gulanya,demikian dan semoga ada manfaatnya untuk kita sekalian,salam blogger.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger