RESIKO PENOLAKAN KEHAMILAN YANG SUDAH TERJADI AKAN BERDAMPAK NEGATIF TERHADAP BAYI !

RESIKO PENOLAKAN KEHAMILAN YANG SUDAH TERJADI AKAN BERDAMPAK NEGATIF TERHADAP BAYI ! Seorang wanita yang telah menikah dan tentunya adalah tujuannya yaitu ingin memiliki keturunan bukan !namun juga tidak sedikit para wanita yang enggan untuk hamil entah dengan alasan yang bermacam dan terkadang secara sembunyi  mereka melakukan pencegahan tanpa sepengetahuan suaminya/pasangannya.!! Baca juga tentang  : bagaimana-cara-menyusui-bayi-dengan-baik !

Berarti secara pisik dan psikis si wanita tidak siap atau belum siap menerima seorang bayi yang akan di kandungnya,dan sekarang timbul pertanyaan ,bagaimana kalau ''terlanjur''alias kebobolan dan akibatnya terjadi kehamilan,sehingga terjadilah seorang ibu yang belum siap tadi,dan akan terjadi reaksi psikis[kejiwaan] si wanita untuk menolah kehadiran si janin di dalam kandungannya.

Untuk itu sebelum melangkah pada hal tersebut rembuklah dengan suami/pasangannya tentang hal tersebut,sehingga si ibu memang benar benar siap dan penuh rasa gembira,penuh harap atas kehadiran si mungil,karena apabila penuh dengan keterpaksaan dalam menerima prosesi kehamilan menurut penelitian para ahli kebanyakan akan berakibat ''cacat pisik/mental dan prilaku terhadap si bayi dan akan membawa penderitaan panjang seumur hidupnya''.

Untuk itu berhati hatilah kepada wanita yang sedang hamil,karena sikap/sifat dan karakter siibu saat ia hamil akan dapat berpegaruh juga terhadap karakter/sikap dan sifatnya ,dan kecacatan anak karena akibat orangtuanya yang egois,akan terbawa sepanjang hidupnya.

Simpulannya : terimalah kehamilan tersebut dengan penuh rasa suka cita, gembira dan rasa senang dan penuh pengharapan ,jangan lakukan penolakan terhadap janin yang sudah tumbuh sehat di dalam rahim,atau kandungan tersebut,karena ia adalah anugerahNya,yang terbesar buat anda.
Demikian dan semoga ada manfaatnya,walau sekilas info,salam blogger !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger