MITOS TENTANG BENTUK PERUT WANITA HAMIL DENGAN JENIS KELAMIN JANIN !!

MITOS TENTANG BENTUK PERUT WANITA HAMIL DENGAN JENIS KELAMIN JANIN !!
Berbicara tentang seputar mitos wanita yang sedang hamil memang banyak sekali ragamnya dan di setiap daerah berbeda-beda namun kebanyakan sama ,kalau kami cermati di beberapa daerah di negeri kita ini.

Salah satu mitos yang sering kita dengar adalah tentang bentuk perut wanita yang sedang hamil merupakan tanda tanda mengenai jenis kelamin ,yang akan dilahirkannya kelak,misalnya saja apabila bentuk perut siibu yang sedang hamil tua itu meruncing,maka katanya dominan yang akan dilahirkan adalah bayi laki laki,sedang bila bentuk perut siibu tersebut membulat,ada kecendrungan akan melahirkan bayi perempuan.!! BENARKAH ANAK ANAK MENCRET PERTANDA AKAN JADI LEBIH PINTAR ??

Sekarang yang jadi pertanyaan benarkah hal tersebut?,menurut medis tentu saja tidak ada hubungannya antara jenis kelamin janin dengan bentuk perut ibu yang sedang hamil,bentuk perut siibu mengikut pada posisi si bayi di didalam kandungan,misalnya bila posisi janin melintang,maka otomatis perut siibu akan terlihat juga melebar,apabila posisi bayi memanjang maka akan terlihat perut siibu akan meninggi,dll.

Bentuk perut saat hamil antara wanita dan wanita lainnya tidak sama,ini juga di pengaruhi oleh otot perut wanita masing masing,ada yang elastis ,ada juga yang setengah kaku,kemudian juga biasanya pada saat kehamilan pertama siibu maka perutnya akan terlihat seperti bundaran[bola]membulat,karena otot perutnya masih kencang,namun pada saat kehamilan ke dua dan selanjutnya,perut siibu tidak lagi membulat,mungkin bisa saja membulat kebawah,seperti kantong lebah,karena otot otot perut sudah mengendur.

Lalu juga yang mempengaruhi  bentuk perut wanita hamil tadi adalah volume air ketuban ,kalau kandungan air ketuban nya lebih banyakmaka perut juga akan lebih membesar dan membulat,dan juga tentunya pengaruh dari keadaan pisik si janin.

Dengan beberapa alasan diatas maka ,bentuk perut menurut medis,tidak dapat dijadikan patokan standart untuk menentukan jenis kelamin si janin yanga ada didalam kandungan,demikian dan semoga ada manfaatnya,untuk kita sekalian,salam blogger.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger