MITOS SEBUTIR NASI MENJADI KUTIL ATAU MATA IKAN DAN MENGOBATINYA !

MITOS SEBUTIR NASI MENJADI KUTIL ATAU MATA IKAN DAN MENGOBATINYA !Biasanya kalau di kampung bila ada kutil[butir]di kulit kita,maka orang kampung akan berasumsi itu adalah nasi sehabis makan yang tertinggal pada kulit kita,makan akan tumbuh kutil atau butir dalam bahasa daerah kami,tetapi ini katanya mitos,secara medis tidak hubungan antara sebutir atau dua butir nasi yang menempel pada tangan atau siku kita,lalu kita kelupaan membersihkannya,dan kemudian akan tumbuh menjadi kutil atau butir.!! Baca juga tentang  : MITOS DI SEMBUNYIKAN MAHLUK GAIB SAAT MAIN PETAK UMPET ATAU SEMBUNYIAN !

Mengapa tidak ada hubungannya,karena kutil atau butir adalah sejenis penyakit kulit yang terkadang tumbuh pada bagian bagian kulit kita,biasanya kebanyakan di daerah tangan,siku atau terkadang kaki,dan kutil ini juga bentuknya seperti mata ikan,sehingga sebagian menyebutnya juga sakit kluit mata ikan.

POHON KAKTUS
Mengobatinya cukup sederhana kalau tidak obat obat medis[kimia]yang dijual dipasaran ,boleh juga memakai yang tradisional,mungkin pakai daun ''gelinggang''atau boleh juga kalau kecilan kami dulu getah pohon''kaktus'',agar cepat hilang kutil[butir]atau mata ikan tadi di lukai sedikit atau di kikis permukaan kulitnya,kemudian di oles dengan obat atau getah pohon kaktus atau juga daun gelinggang!! Baca juga tentang  :  mitos-ikan-belunguran atau bakut putih yang tabu di konsumsi !!

demikian info singkat tentang mitos nasi menjadi kutil atau mata ikan,dan cara mengobatinya secara sederhana,dan semoga manfaat untuk kita sekalian salam blogger !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger