MITOS AIR SENI DAPAT SEMBUHKAN SAKIT MATA ?

MITOS  AIR SENI DAPAT SEMBUHKAN SAKIT MATA ? Namanya mitos itu ada ada saja dan kebanyakan suatu yang yang tidak rasional,namun oleh sebagian warga dan masyarakat di percaya karena mempunyai kekuatan,untuk menyembuhkan sesuatu misalnya ,penyakit,keamanan,kekuatan dll.

Dulu sewaktu masih kecilan kami mungkin sekitar usia 10-15 tahunan ,namanya orang kampung ada ada saja ,waktu ada wabah sakit mata ,pokoknya hampir tiap rumah ada saja anggota keluarga yang tejangkit sakit mata [belekan]tersebut.!! Baca juga tentang   : mitos-seputar-kelebihan-hewan-kucing !!

Dan sakit mata tersebut yang aneh terkadang bandel juga bila di obati dengan obat tetes mata biasa,atau antibiotik saja,dan entah darimna ilmu tersebut didapat,atau siapa yang memulainya saya juga kurag jelas,katanya orang kampung obat tersebut adalah ''sumpah''nya sakit mata  caranya sangat mudah :setiap bangun pagi ,biasanya kita pasti buang air kecil[air seni],tinggal kita ambil saja air seni tadi 2-3 tetes,dan usapkan pada mata yang sakit belekan,tersebut,dan kamipun saat itu mengikut saran aneh tersebut,entah mungkin kebetulan saja,atau bagaimana prosesnya,setelah 2 kali di oles pakai resep aneh tersebut koq mata kamipun berangsur sembuh dan belekannya juga hilang dan sembuh.
Matanya Agnes Mo
Namun anehnya sekarang koq saya tidak berani lagi menggunakan resep aneh tersebut,walaupun  ada beberapa artikel telah kami baca mengenai manfaat air seni tersebut,atau di sebut therapy air seni''silakan teman teman browsing tentang therapy air seni di Google. !! Baca juga tentang  : MITOS HANTU BUYU SI PENGISAP GIZI ANAK ANAK DI KALIMANTAN !!

Itulah sekilas pengalaman waktu kecilan kami ,saat sakit mata dan menggunakan therapy aneh tersebut,dan saya bukan menyarankan,namun bila anda yakin silakan dicoba,ahaha!,siapa tau sembuh,apalagi misalnya sudah pakai obat medis,tetap saja bandel,berarti sakit matanya memang minta di sumpahi sama si air seni anda !.demikian sekilas ceritanya anak kampung dan semoga adamanfaatnya,salam !

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger