KITA HARUS JELI DALAM MEMILIH KAMAR RAWAT INAP ATAUPUN KAMAR HOTEL !!

KITA HARUS JELI DALAM MEMILIH KAMAR RAWAT INAP ATAUPUN KAMAR HOTEL !!Posting ini bukan untuk menyudutkan sesuatu atau seseorang,atau lembaga tertentu,namun hanya sekedar berbagi pengalaman saja di antara orang orang yang mempunyai pengalaman pahit saat saat berurusan dengan fihak rumah sakit,dan semoga hal dapat kita jadikan pengalaman.

Suatu hari seorang yang masih punya hubungan keluarga dengan kami[penulis],kebingungan saat sang istri sedang sakit perut karena memang saat mau bersalin atau melahirkan,dan akhirnya dibawalah sang istri tadi ke rumah sakit.


Sesampai dirumah sakit langsung di bawa keruang pemeriksaan UGD[Unit Gawat Darurat],dengan prosedur yang berlaku sesuai dengan tindakan orang yang ingin bersalin,namun ada kendala yaitu petugas mengatakan semua kamar bersalin penuh yang ada cuma kelas pavilliun,dan tentunya si suami amat ke bingungan ,karena tentu biaya kamarnya tidak dapat  di jangkau kantong oleh kelas menengah kebawah.!! Baca juga tentang  : bisnis-terselubung-di-ruang-ugd-rumah sakit !!

Sementara masih bingung  ia mencoba jalan jalan menengok ruang kamar bersalin,dan ternyata masih ada beberapa yang kosong yaitu di kelas II,dan biayanya cukup terjangkau,ini diketahuinya saat ditanyakan langsung kepada pasien sesama yang mau melahirkan,dan ia terkejut koq tidak sesuai dengan informasi staf diruangan UGD tadi.

Kemudian ia bergegas ke ruang UGD,untuk memberitahukan bahwa ada ruang kosong pada staf tersebut dan si staf menjadi pucat pasi,karena ketahuan bohongnya,dengan segala pertimbangan maka akhirnya istrinya dapat juga kamar tersebut yaitu di kelas II  sesuai dengan kemampuannya.
usut punya usut,ternyata untuk mendapat kamar ,kita harus memberi salam tempel dulu dengan si staf  waduh !! bagaimana kalau orang yang tidak punya biaya,lantas harus terpaksa mengambil kamar inap kelas tinggi dan mau tidak mau karena harus mengambil tindakan.

Jadi saya teringat,,koq mirip dengan gaya beberapa petugas Hotel,,coba saja kalau kita datang kesebuah hotel,kalau kita tanya adakah kamar standart,jawabannya hampir kebanyakan full,kalau mau yang ini kata petugas hotel menunjukan kamar suite rooms yang harganya bikin badan meriang,ahaha!,dan apalagi kalau kita datang sudah agak malam,kita tambah dikerjai,karena biasanya kita ingin cepat istirahat ,badan capek,ya sudah ambil saja,walau esok saat checkout ,meringis!
Demikian sekilas beberapa pengalaman yang ada manfaatnya untu kita sekalian,salam blogger !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger