CERITA LUCU SALAH ALAMAT DAN SUDAH MAKAN MAKAN LAGI !!

CERITA LUCU SALAH ALAMAT DAN SUDAH MAKAN MAKAN LAGI !!Cerita Pengalaman lucu yang tak terlupakan dan bila ingat bisa ngakak sendiri dibuatnya kejadiannya beberapa tahun yang lalu,saya dapat undangan oleh pimpinan untuk hadir dalam acara perkawinan keponakan beliau,kebiasaan acara perkawinan selalu diadakan hari libur,dan tentunya kebanyakan hari Minggu.

Undangan tersebut berlaku antara jam 11 siang hingga pukul empat sore,dan berangkatlah saya dan seorang teman untuk menemani saat itu,memang kesalahan saya adalah datang sudah sedikit lewat diatas jam 4 sore,namun daripada tidak hadir fikir saya saat saat itu.

jangan salah informasi dengar baik baik yaa !
Walaupun di surat undangan tertera alamat jelas,namun cukup sulit juga untuk menemukan rumahnya,dan maklum saya juga baru pertama kalinya kerumah pimpinan sehingga alamat rumah yang tepat itu juga belum tau persis,sementara rumah tidak di ada[cuma sekedar denah dan tempat acara].!! Baca juga tentang  : cerita-lucu-tragedi-memanjat-pohon-buah Rukam !!
Tak berapa lama sampailah kami di tempat tujuan,dengan langkah pasti ,setelah memarkir kendaraan kami langsung ucap salam,dan duduk di dalam rumah mempelai,tidak lama setelah itu makananpun    keluar ,kamipun dengan cepat melahapnya,karena memang agak lapar juga,usai makan kami belum beranjak dari tempat duduk,karena menunggu tuan rumah ,dan tak lama kemudian si tuan rumah keluar   kamar,dan menyalami tamu lainnya,,setelah itu beliau duduk kembali dan dengan ramahnya dengan tamu tamunya.

Kami masih belum beranjak,karena saya belum melihat wajah pimpinan saya,,dan saya berfikiran wajar saja si bapak tadi tidak kenal  dengan kami,karena yang mengundang saya adalah pimpinan ,dan yang kawin adalah keponakan beliau saja,bisa jadi itu ayah nya si anak yang melaksanakan perkawinan?,dalam benak saya !! Baca juga tentang  : cerita-humor sambel-rujak-menjadi-tambah. gurih dan legit !!

Karena sudah hampir 1.5 jam saya menunggu pimpinan tidak ada muncul,achirnya saya mencoba menanyakan kepada si bapak tadi,''Pak  Mana pak Haji Ahmad'',,,dan dengan wajah bingung si bapak tadi menjawab,rumah haji Ahmad di sana ,sekitar 5 rumah dari rumah saya ,katanya   sekarang gantian saya lagi bingung,campur malu,,ternyata yang di datangi ini, bukan rumah pimpinan saya,,dengan basa basi sekedarnya saya dan teman buru buru pergi menjauh dari rumah tersebut.

Ternyata rumah tempat perkawaninan ponakan pimpinan saya,hanya beda 5 rumah dari rumah si bapak tadi.
Kami pun mampir kembali kerumah pimpinan,dan memang benar,beliau ada sedang duduk duduk dengan undangan lainnya,begitu melihat kami,beliaupun langsung menyambut dengan ramah,saat kami ceritakan bahwa kami salah mampir dan sudah makan di rumah orang sebelah,,beliau terwawa terbahak bahak,sambil menyindir saya,itu akibatnya kamu siih,belum pernah kerumah padahal sudah puluhan tahun sekantor dengan saya...!!

Demikianlh dan semoga ada manfaatnya,dan ternyata silaturrahmi penting sekali,bukan hanya sebatas di kantor,,salam blogger!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger