CARA MELATIH BAYI BICARA KITA JANGAN IKUT CADEL SEPERTI BAYI JUGA !!

CARA MELATIH BAYI BICARA KITA JANGAN IKUT CADEL SEPERTI BAYI JUGA !!Mau dekat dengan si buah hati ,tentu siapapun jelas akan melakukannya,namun ada hal hal yang perlu kita ketahui juga yang terkait hal tersebut,walaupun tujuannya biar lebih dekat,lebih mesra ,atau lebih familiar ditelinga sang bayi karena kita juga melakukan hal serupa.!! Baca juga tentang  : -mengenali-ciri-ciri-tangisan-bayi yang mungkin sakit !

Untuk hal tersebut kita ,menurut ahli anak jangan sesekali ikut-ikutan melakukan kekeliruan yang kita sengaja sendiri misal berbicara yang agak di cadel cadel kan,kepada bayi kita,hal ini akan membuat suatu tangkapan komunikasi yang akan membingungkan si adik bayi,karena akan menata ulang memory otaknya saat ia mulai berbicara agak fasih [tidak cadel],sedang yang diajarkan kita waktu ia masih belajar bicara berbeda.

jangan ikutan cadel saat melatih bayi/anak bicara
Misalnya karena ingin supaya terlihat lebih menyatu dengan si bayi lalu kita berucap dalam mengajarinya begini ,seharusnya :
-Makan kemudian kita ucapkan matan.
-Jatuh kemudian kita ucapkan catuh.
-Besar kemudian kita ucapkan becal/becay.
-Kecil kemudian kita ucapkan ketil/keciy.
-Sini kita ucapkan cini/tini.
-Sana kita ucapkan cana/tana.
-dll.

Yang jelas pengucapan pengucapan kata dan kalimat tetap mengacu kepada hal yang benar sesuai ''pelafalan ''kalimat atau kata katanya,kalau si adik bayi ''masih cadel''biarkan saja namun kita orang dewasa jangan ikutan menjadi ''cadel''juga,ahaha!! Baca juga tentang  : mitos-ibu-hamil-jangan-mengangkat jemuran !!

ituah sekilas dengan tatacara melatih bayi berbicara,salah satunya adalah jangan ikutan menjadi cadel seperti bayi,hal ini akan membingungkan  si bayi nantinya,saat ia sudah sampai [dapat] melafalkannya dengan benar.,demikian dan semoga ada manfaatnya,untuk kita sekalian.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger