CARA AGAR SESEORANG MAU MENJAWAB PERTANYAAN KITA ??

CARA AGAR SESEORANG MAU MENJAWAB PERTANYAAN KITA ??Saat kita berhadapan dengan seseorang yang agak tertutup,tentu kita sangat kesulitan untuk mengorek keluar apa yang ia ingin katakan dan bila ia tidak mengatakannya,maka kita kehilangan informasi yang ingin kita dapatkan ,seorang ahli komunikasi James K van Fleet,mengatakan harus ada kata kata pamungkas untuk dapat membuat orang berbicara kepada anda. !! Baca juga tentang  : MUNGKINKAH SEPEDA MOTOR ATAU MOBIL LISTRIK MENGGUNAKAN DAYA KINCIR ANGIN ??

Disaat pembicaraan awal di mulai ,biasanya akan tersendat dengan beberapa hal entah seseorang tersebut enggan berbicara atau menutup dirinya,kalau hal tersebut terjadi,maka saat orang tersebut berbicara maka anda harus mempersiapkan kalimat di bawah ini agar orang tetap berbicara atau menyambung keterangan nya ,ini kalimat nya :

-Dan kemudian,apa yang anda lakukan ?

-Dan kemudian apa yang anda katakan?

-Coba ceritakan tentang hal itu ?

-Benarkah anda yang melakukannya?

-Mengapa anda tidak mau ? 

-Benarkah yang dikatakan orang tentang anda ?

Diatas sekedar contoh saja dan di kembangkan lagi sesuai keinginan kita,atau menyesuaikan dengan topik yang dibicarakan namun yang perlu diingat ,harus dengan kalimat tanya yang menggiring seseorang harus menjawabnya.!! Baca juga tentang  :KIAT SEDERHANA AGAR BUSI MOTOR DAN BATERAI AWET DI PAKAI !!

Mengenai penempatan kalimat  pertanyaan  tersebut diatas tinggal menyesuaikan di saat anda berbicara kepada orang orang tersebut,lalu kata ganti orang''Anda''dapat diganti dengan menyesuaikan dengan siapa saat itu kita berbicara,dapat kita ubah dengan kata,mas,abang,adik atau mbak ,dll.!!Baca juga tentang : BEBERAPA CARA MENGHEMAT LISTRIK DALAM PEMAKAIAN AC !!

Itulah sekilas tentang bagaimana membuat seseorang menjawab apa yang kita tanyakan dan orang yang kita tanya mau tidak mau menjawabnya,beri sentuhan emosi pada setiap pertanyaan kepada orang laindan orang lain merespons anda !!,saat ada seseorang yang bertanya pada anda misalnya''betulkah Anda ,melakukan copy paste ?,maka serta merta anda akan respons dengan pertanyaan tadi bukan !!,untuk melakukan pembelaan diri tentunya
!,saat anda berbicara itulah ''pintu masuk''nya!,demikan sekilas info dan semoga ada manfaatnya,salam blogger !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger