BISNIS TERSELUBUNG DI RUANG UGD RUMAH SAKIT !!

BISNIS TERSELUBUNG DI RUANG UGD RUMAH SAKIT !!Membuat posting itu tidak harus selalu buah fikiran kita sendiri,atau ide kita  sendiri karena kita bukanlah robot yang super hebat atau serba bisa,sehingga kitapun perlu juga mencari sumber lain ,entah itu pengalaman seorang teman,keluarga dsb,kalau hal itu layak dan manfaat kenapa tidak ,dan dapat kita jadikan sebuah posting.

Namun dalam hal ini saya bukan membahas masalah postingan,tetapi sebuah pengalaman yang di rasakan oleh seorang keluarga[ponakan],yang kebetulan sedang membawa  tetangganya yang terkena musibah tertabrak sepeda motor,dan berakibat kakinya robek yang lumayan parah dan perlu tindakan medis yang serius.

Sebagai warga yang dianggap sepuh,iapun dengan sigap membantu tetangga tadi dengan membawa pada sebuah rumah sakit,seperti  biasanya langsung keruang UGD[unit gawat darurat],sesampai diruang gawat darurat ,si korban tadi belum di lakukan tindakan medis[di diamkan  saja],kelihatannya mereka juga masih mengerjakan tugas pertolongan pada pasien lain,dimaklumi saja !

Namun yang membuat aneh bin ajaib,sebelum si korban di beri pertolongan oleh tim UGD tadi,ada seseorang stafnya yang menanyakan "ini siapa yang bertanggung jawab masalah biaya nya''lalu dijawab oleh ponakan kami,bahwa dia yang akan menanggung nya,kemudian di tanya lagi sama si staf tadi,bapak mau bayar di depan ? atau disini saja ,maksudnya dengan dia[di ruang UGD],kalau bayar di depan biayanya sekitar Rp.1,000.000,- namun kalau bapak bayar di sini cukup Rp.750.000,-dan kami kerjakan langsung,tanpa fikir panjang ponakan saya menyanggupi nya untuk bayar di tempat itu saja,begitu di bayar dengan serta merta si korban langsung di beri tindakan medis,  dan selesai langsung boleh pulang [rawat jalan saja].!! Baca juga tentang : KITA HARUS JELI DALAM MEMILIH KAMAR RAWAT INAP ATAUPUN KAMAR HOTEL !!

Ternyata kata  ponakan saya tersebut ,itu bisnis mereka,sehingga dengan setengah bergurau dia mengatakan''jadi ingat paman,kalau ada yang sakit seperti kecelakaan ,dan mau di tangani lebih cepat,pakai system itu saja ,ahaha!saya ikut tertawa dan sambil mengguman di dalam hati,tentu tidak semua staf rumah sakit yang bermental ''hancur''begitu,namun pengalaman itu membuktikan bahwa yang namanya perbuatan tak terpuji itu tetap ada dan tidak memilih tempat !
Demikian dan semoga ada manfaatnya untuk kita sekalian,salam blogger!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger