BILA ANAK KITA SESAK NAFAS KARENA LENDIR INGUS INI CARANYA !

BILA ANAK KITA SESAK NAFAS KARENA LENDIR INGUS INI CARANYA !Sakit tidak dapat dihindari oleh siapapun,termasuk anak anak,apabila dalam keadaan emergency misalnya hidung anak kita tersumbat oleh cairan ingus yang mengental di sekitar saluran hidung dan tentunya akan menghambat ia bernafas atau akan terjadi sesak nafas dan tentunya hal ini tidak akan mengenakan bagi si anak. !!  Baca juga tentang  :BENARKAH SI BAYI DALAM KANDUNGAN SUDAH MAMPU MENDENGAR ?

Apa yang harus kita lakukan kalau hal  ini terjadi sementara medis cukup jauh dari tempat kita,atau kita memang ingin mengobatinya sesuai dengan resep alamiah saja caranya adalah :
sesak nafas pada bayi ,dapat menyebabkan  kejang kejang ,jadi perlu penanganan ekstra

-Larutkan seperempat sendok teh garam dapur[garam makan],kedalam setengah gelas  air hangat ,kemudian masukan cairan air garam tadi kedalam tempat semprot hidung [kalau ada],kalau tidak punya perkirakan saja sebanyak 2 tetes dan teteskan kedalam lubang hidung kedua duanya,dan diamkan beberapa detik,suruh si anak menghembuskan kembali,siapkan tissu . 
-Kalau si anak masih terlalu kecil dan dan belum bisa menghembus,maka harus ada alat untuk penyedot lendir[ingus]agar dapat keluar dari hidung '

Manfaat dari air garam adalah untuk mencairkan lendir[ingus]yang menyumbat pada selaput ,dengan adanya cairan garam maka selaput bagian dalam rongga hidung akan menjadi netral kembali  kelembabannya,dan lendir[ingus] lebih mudah untuk di keluarkan oleh sianak tadi.!! Baca juga tentang : anak-kita-demam-tumbuh-gigi ringankan dengan air Es !

Misalnya tetap saja sianak demam dan sesak nafas,,walaupun lendir ingus sudah di keluarkan,maka saatnya anak di bawa ke dokter atau paramedis ,untuk di periksa lebih lanjut.
Demikian dan semoga ada manfaatnya,salam blogger !
Baca juga tentang   : BENARKAH BAYI DIMANDIKAN AIR DINGIN AKAN MENJADI KUAT ??
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger