BENARKAH SI BAYI SUKA BERENANG DI DALAM RAHIM SANG IBU ?

BENARKAH SI BAYI SUKA BERENANG DI DALAM RAHIM SANG IBU ?Hampir semuanya anak anak  termasuk bayi kalau saat di mandikan apalagi dengan air hangatnya yang sedang sesuai dengan tempratur standart ,dan mari kita lihat tingkah polah si bayi atau anak anak,kalau sudah di mandikan,mereka rata rata suka ,dan kadang kadang kalau cuma sebentar saja mereka menangis,dan kemudian taruh lagi di air sambil di madikan lagi tangis mereka berhenti lagi,tandanya mereka suka dengan air bukan!! Baca juga tentang  : MITOS TENTANG BENTUK PERUT WANITA HAMIL DENGAN JENIS KELAMIN JANIN !!

Kalau hal ini terjadi itu sangat wajar ,karena saat si bayi di dalam kandungan atau dalam rahim sang ibu ,sebenarnya ia sudah suka dengan air dan ia memang suka berenang,karena didalam rahim itu ada ruang kosong yang isinya juga air.


Bayi sedang senang senangnya berenang saat usia kehamilan sang ibu sekitar 20 minggu,menurut para ahli kandungan saat itu badan bayi masih belum terlalu memenuhi ruangan rahim sehingga ia dengan leluasa melakukan kesukaannya yaitu ''berenang' karena badan si bayi baru sekitar 340 gram atau lebih sedikit.

Jadi kalau si bayi suka air ,dan bila dimandikan ia kadang pengen berlama-lama,kalau diangkat merengek dan nangis,itu wajar saja,dan tentunya berlawanan dengan mitos,bahwa ade bayi jangan di mandikan,saran medis justru harus di mandikan,yang penting jangan terlalu berlebihan sesuaikan waktu dan kondisi si ade bayi,kalau ia lagi kurang fit,tentunya cukup di bersihkan tubuhnya dengan memakai kain lembut,yang di rendam air[ibu ibu tentu sudah faham sekali].
Demikian sekilas info ,dan semoga ada manfaatnya untuk kita sekalian ,salam blogger !
Baca juga tentang  : INFO LENGKAP TENTANG WANITA DI http://www.ivillage.com/ SILAKAN KUNJUNGI !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger