BENARKAH SI BAYI DALAM KANDUNGAN SUDAH MAMPU MENDENGAR ?

BENARKAH SI BAYI DALAM KANDUNGAN SUDAH MAMPU MENDENGAR ?Ini bukan mitos namun menurut para ahli dan para ahli psikology bahwa si bayi yang ada di dalam rahim sang ibu itu sudah mampu mendengar suara suara baik dari dalam rahim atau suara di sekitarnya.

Disaat melakukan pemeriksaan dengan system USG 4 dimensi,biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan mengenai organ tubuh si janin,dan akan melakukan suatu perintah lembut pada si janin ,saat itu janin akan merspons nya dengan baik sesuai dengan kemampuan si janin.!! baca juga tentang  :benarkah mengkonsumsi-kemangi-saat. hamil tidak boleh ??

Untuk itu di anjurkan kepada ibu yang sedang hamil,untuk tidak melakukan tindakan tindakan yang menjurus kepada kata kata yang kurang etis,dan menjurus ke kasar,karena si bayi mendengar dan katanya akan dapat  berdampak buruk.

Contoh bila siibu sedang marah marah,maka perut nya akan ikutan kencang dan kaku,karena si bayi juga merasakan dan mendengarkan apa yang diucapkan oleh sang ibu tersebut.

si cewe bontot ku yang emosian
Ini Entah kebetulan namun pada kenyataannya memang demikian,saat anak kami mau dilahirkan mungkin sekitar 2 jam terjadi perselisihan antara kami/istri dengan paramedis rumah sakit dan saya lihat istri saya juga sangat emosional melihat tingkah polah si paramedis yang tidak mau melayani keluhan istri kami yang sedang sangat kesakitan,alasannya itu sakit biasa orang mau melahirkan,dan dikatakan bahwa ia akan melahirkan jam 5-6 sore,sementara saat itu baru jam 12 siang,dan kasus itu berachir dengan keluarnya kami dari rumah sakit ''Dirgahayu Samarinda''dengan memindahkan istri kami pada klinik bersalin ,dan ternyata jam 12.45,,si bayi cantik kami lahir dengan selamat,dan prediksi dr.Fernando yang menangani istri kami meleset jauh !!.Baca juga tentang   : MENGENAL BEBERAPA MITOS SEPUTAR BAYI YANG BARU LAHIR !

Sekarang si bayi yang
lahir dengan penuh emosional sang ibu dan saya tersebut telah berumur 5 tahun,,dan karakternya memang beda dengan kakak kakaknya,,ia pemarah,emosian,suka ngamuk dll,demikian sekilas dengan pengalaman kami dengan keterkaitan sang bayi mampu mendengar walau di dalam kandungan si ibu.
Demikian dan semoga manfaat untuk kita sekalian,salam !

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger