BENARKAH MINUM ES MEMBUAT JANIN MENJADI BESAR ??

BENARKAH MINUM ES MEMBUAT JANIN MENJADI BESAR ??Benarkah minum susu kedelai akan membuat anak menjadi kulitnya putih bersih?menurut medis  hal ini tidak ada hubungan sama sekali dengan warna kulit bayi,kalau menyehatkan tentu benar itupun harus sesuai dengan ukuran yang di anjurkan ,bukan kelebihan asupan ,makanan yang yang  berasal dari kedelai.

Jadi mitos diatas tidak benar,karena warna kulit mengacu pada keturunan dan genetika seseorang bukan pada kacang kedelai atau dengan mengakonsumsi kedelai],kemudian ada lagi mitos tentang buah Strawberry,bila dikonsumsi oleh ibu hamil akan menjadikan kulit bayi akan bercak bercak merah pada kulitnya,hal ini juga tidak ada hubungannya,jadi boleh saja mengkonsumsi buah buahan termasuk buah Strawberry[yang semua jangan berlebihan saja].!! baca juga tentang  : MITOS IBU HAMIL JANGAN MENGANGKAT JEMURAN DAN MAKAN PADA PIRING BESAR !

Dan satu lagi mitos makan buah jeruk akan menyebabkan paru paru si bayi akan berlendir,dan beresiko akan terserang sakit kuning !dan mitos ini juga tidak benar,justru buah jeruk dianjurkan karena banyak mengandung vit C,dan juga sangat di perlukan untuk perkembangan janin di dalam kandungan siibu.

Lalu kemudian mitos minum air es[es],akan menyebabkan anaknya menjadi besar dan sulit bila melahirkan juga mitos,yang menyebabkan itu apabila minum air es[minum es] dicampur syrup,susu,atau lainnya,karena dengan seringnya minum es dengan campuran syrup dll,tentu akan membuat kelebihan asupan ,dan berakibat pada perkembangan janin serta siibu hamil menjadi over weight badannya[ jadi bukan air es murni].!! baca juga tentang  : BENARKAH MENGKONSUMSI BUAH NANAS,MENTIMUN DAN PISANG MENYEBABKAN KEPUTIHAN ?
Itulah beberapa mitos seputar ibu hamil,dan semoga manfaat,salam blogger !

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger