BENARKAH MENGKONSUMSI KEMANGI SAAT HAMIL TIDAK BOLEH ??

BENARKAH MENGKONSUMSI  KEMANGI SAAT HAMIL TIDAK BOLEH ??Dengan pengalaman orang orang dijaman dahulu,tentunya hal ini adalah sebuah hal yang pernah dialaminya dan kemudian menjadi sebuah pengetahuan ,walaupun mungkin belum terbukti secara ilmiah kebenarannya,namun yang perlu kita ketahui bahwa kebenaran ilmiahpun terkadang mengacu pada beberapa pengalaman dan kemudian diadakan penelitian tentang suatu hal tersebut.

Lihat contoh contoh misalnya menurut kepercayaan orang  dulu kalau wanita hamil memakan buah duran,tape ataupun buah nanas,dapat mengakibatkan janinnya keguguran,dan ternyata hal ada benarnya menurut medis,karena mengandung zat yang ber alc*h*l,yang dapat mengakibatkan keguguran sama hal nya juga dengan buah nanas[tentu boleh saja di konsumsi namun jangan berlebihan].!! Baca juga tentang  : Cara membersihkan-kerak-topi-pada kepala bayi !!

KEMANGI
Kemudian ada lagi mitos yang mungkin perlu juga diluruskan mengenai hal mengkonsumsi sayuran ''kemangi''saat hamil akan menyebabkan ari ari bayi menjadi lengket pada rahim  sehingga menyulitkan saat persalinan !,dan ini tentunya tidak benar,secara medis yang sering menyebabkan ari ari lengket pada rahim adalah,karena sebelumnya si ibu sering melakukan kuret,dan bila terjadi dempet [lengket]ari ari kedinding rahim dapat menyebabkan kefatalan,dan harus di lakukan operasi besar terhadap siibu.!! Baca juga tentang  : perlu-diketahui-perbedaan-muntah-dan gumoh pada bayi !!

Jadi simpulannya tidak ada hubungan dengan mengkonsumsi tanaman /sayuran kemangi tadi,demikian dan semoga ada manfaatnya untuk sekalian,salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

2 komentar

Wah terima kasih infonya, jadi tidak perlu takut mengonsumsi kemangi lagi :D

Balas

Trims gan dah mampir,,y begitulah menurut info medik yg kami baca tsn (jd gk masalah konsumsi sayur kemangi tsb)

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger