BENARKAH MENGKONSUMSI BUAH NANAS,MENTIMUN DAN PISANG MENYEBABKAN KEPUTIHAN ?

BENARKAH MENGKONSUMSI BUAH NANAS,MENTIMUN DAN PISANG MENYEBABKAN KEPUTIHAN ?Mitos seputar ibu hamil ternyata memang banyak sekali,entah darimana asal muasal mitos tersebut namun yang jelas dengan sebagian masyarakat kita masih begitu kental dan tetap dipercaya dapat mempunyai pengaruh terhadap diri si ibu hamil maupun janin yang di kandung dalam rahim ibu.!! Baca juga tentang  : BENARKAH MINUM ES MEMBUAT JANIN MENJADI BESAR ??

Pada beberapa bagian masyarakat masih dipercaya bahwa bila ibu sedang hamil tidak boleh makan pisang,nanas dan mentimun,karena ''katanya'',kalau mengkonsumsi nanas akan menyebabkan keguguran dan kalau mengkonsumsi mentimun dan pisang,akan menyebabkan keputihan[pektay],itulah kepercayaan yang di anggap oleh sebagian orang sehingga banyak ibu ibu hamil tidak berani menyentuh buah buahan tersebut.


Padahal menurut saran medis,buah-buahan tersebut justeru di anjurkan untuk menambah asupan vitamin yang diperlukan oleh tubuh,apalagi saat ibu sedang hamil,yang penting jangan berlebihan,akarena sesuatu yang berlebihan akan menghasilkan yang kurang baik juga bagi kesehatan,apapun itu bentuknya.

Mengenai sakit keputihan sendiri juga dalam keadaan hamil itu faktor biasa dan hampir semua ibu hamil akan mengalami hal serupa[keputihan],dan tidak merupakan suatu yang berbahaya ,selagi tidak mengandung bakteri [artinya memang sebuah bentuk keputihan di sebabkan karena saat hamil].
itulah sekilas tentang mitos seputar ibu hamil,yang dilarang mengkonsumsi buah nanas,pisang dan mentimun,dan ternyata tidak ada hubungannya dengan masalah keputihan tadi,demikian dan semoga ada manfaatnya untuk kita sekalian.!!Baca juga tentang  : bagaimana-cara-menyusui-bayi-dengan-baik !!

Cat :Keputihan yang terinfeksi virus atau bakteri di tandai dengan :aroma yang tidak sedap,warnanya kekuningan, kehijauan atau kecoklatan,serta timbul gatal gatal ,namun kalau keputihan tersebut tidak ada tanda tanda tersebut ,tentu bukan suatu masalah,dan tidak berhubungan dengan buah buahan yng di konsumsi oleh siibu hamil tadi.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger