BENARKAH BAYI DALAM KANDUNGAN SUDAH MAMPU BER EKSPRESI ATAU MERASAKAN SESUATU?

BENARKAH BAYI DALAM KANDUNGAN SUDAH MAMPU BER EKS
PRESI ATAU MERASAKAN SESUATU?Orang orang tua dahulu walau pun belum tau yang namanya USG,konraksi dll istilah istilah dalam ilmu pengetahuan tentang kehamilan,selalu wanti wanti pada siibu yang sedang hamil,jangan terlalu capek,jangan berfikir yang aneh aneh,dan kalau perlu tingkatkan ibadahnya dekatkan diri pada Nya,pokoknya pesan dan kesan selalu hal yang positif kepada ibu yang sedang mengandung.!! baca juga tentang  : cara-membersihkan-kerak-topi-pada Bayi !!

Mengapa !,seperti yang kami utarakan sebelumnya pada posting posting yang lalu bahwa antara si janin dengan sang ibu ada semacam ikatan emosional diantara keduanya,karena sebelum si janin lahir ia selalu terhubung dengan aktifitas sang ibu,dan ia juga merasakan nya.

Misalnya saja saat siibu sedang sedih,gembira atapun stress maka secara otomatis si janin juga akan merasakan hal yang sama.karena tali plasenta [tali pusat] si janin itu fungsinya bukan hanya untuk menyalurkan sari makanan,namun juga menyalurkan semua nya,baik getaran rasa,dll nya sehingga sedikit saja sang ibu mengalami suatu hal,maka si janin juga akan merasakan hal yang sama[paling tidak ada pengaruhnya].!!Baca juga tentang   : BENARKAH BAYI DIMANDIKAN AIR DINGIN AKAN MENJADI KUAT ??

Pada alat USG 4 dimensi,akan terlihat ekspresi si janin manakala si Ibu sedang dalam guncangan jiwa[stress],maka dahi si janin akan mengerut,dan sebaliknya,bila siibu dalam keadaan tenang,santai dan gembira,dahi si janin nampak akan kencang dan terlihat kerutan kerutan pada dahinya.

Jadi apa yang di nasihatkan oleh orang orang tua dulu,memang ada benarnya juga,yaitu pada saat siibu hamil selalu menjaga perasaannya ,dan berfikiran yang positif tentung,agar si janin juga ikut dalam kondisi yang positif,sehingga ia juga tidak ikut mengalami guncangan batin tersebut.
Demikan dan semoga ada manfaatnya salam blogger !


Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger