SUPAYA ANAK ANAK CEPAT BISA BERENANG MAKAN ANAK UDANG BENARKAH ?

SUPAYA ANAK ANAK  CEPAT BISA BERENANG MAKAN ANAK UDANG BENARKAH ?Benarkah supaya anak cepat bisa berenang ,maka diberikan makan udang udang kecil[nener],sewaktu kami kecilan dahulu mungkin sekitar usia 6-7 tahun,dan maklum saja kebanyakan rumah rumah di Kalimantan selalu dekat dengan sungai,kalau di tempat kami adalah sungai Mahakam,yang cuma beberapa meter di belakang rumah,sehingga kami selalu bermain di sungai tersebut ,pada baian bagian yang dangkal atau di pantai sungai nya.

Saya masih ingat bila ada nelayan nelayan yang lewat disamping kami,atau kadang ada keluarga yang sedang mencari ikan juga termasuk udang,maka kami rebutan mengambil nener udang yang sebesar kecambah tersebut,selagi masih loncat loncatan di perahu ,dan langsung masuk mulut dan kadang kadang di dalam mulut kami,si anak udang masih loncat,dan sekali telan sudah meluncur masuk ke dalam perut,ahaha!.
Kalau ini bukan bisa berenang,namun bisa bisa kolesterol naik !

Mengapa harus di telan hidup hidup,anjuran mitosnya memang begitu !lalu manfaatnya kata orang orang jaman dahulu,agar supaya lebih cepat bisa berenang,wallahualam,benar tidaknya ,belum dapat dibuktikan secara ilmiah.  !! Baca juga tentang   : hati-hati-dengan-sakit-sembelit-pada bayi anda!

Namun kalau menurut hemat saya :Kalau boleh dikaitkan dengan energy atau protein bisa saja ,sebab nener[anak udang sungai]tersebut memang kaya akan protein,sehingga kalau kita mengkonsumsinya sampai puluhan nener tadi akan menjadi sebuah energy ,dan hubungannya tentu saat kita belajar berenang akan menambah tenaga [tidak cepat lelah],dan tentu belajar berenangnya akan tambah semangt  lagi ,tetapi ini hanya perkiraan pendapat saya saja !

Itulah sekilas tentang mitos mengkonsumsi anak udang[nener],dapat membuat anak anak cepat bisa berenang,dan semog ada manfaatnya walau hanya sekedar mitos anak kampung !.
Baca juga tentang   : mitos-terjadinya-dunia-menurut-rakyat Jepang !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger