MOHON MAAF PADA TEMAN TEMAN YANG MENULIS DI KOTAK KOMENTAR !!

MOHON MAAF PADA TEMAN TEMAN YANG MENULIS DI KOTAK KOMENTAR !!Saya bingung setiap kali ganti template
kolom kolom komentar nya tidak terlihat,kolomnya ada namun tidak mau membuka alias hanya ada semacam garis gelombang yang tidak membuka ,seperti kita sedang mendownload ,begitu.

Dan hal ini selalu saya alami bila memakai template bukan bawaan blogger,yang aneh itu kadang muncul  namun kadang tidak,tetapi lebih banyak tidak,sehingga saya otomatis tidak  dapat melihat komentar teman teman dan tamu tamu.,pada blog saya.!! Baca juga tentang   : CARA PENYELAMATAN DIRI SAAT PESAWAT SEDANG JATUH HINGGA KINI BELUM ADA !!




Untuk itu mohon maaf,bukan kami tidak ingin membalas komentar kawan kawan,namun tmplate yang kami pasang tidak dapat membuka kotak komentar,dan bukan template dari kompi ajaib ini saja,sebelumnya juga saat kami memakai template dari kang Mousir,juga kendalanya sama ,terkadang muncul terkadang tidak.!! Baca juga tentang   : -faktor-nama-dalam-usaha apakah berpengaruh dalam keberuntungan !

Kalau saya menduganya mungkin karena faktor jaringan internet saya yang lelet dan super lemot ini,maklum memakai modem saja dengan pulsa prabayar yang pas pasan,,mengapa saya berasumsi demikian,karena apabila saya masuk pada kotak komen blog seseorang,akan terjadi loading yang tidak berhenti, juga [sama dengan blog saya] contoh misalnya saya mau comment pada blog teman Juragan cipir.com  ,saya akan di hadang kotak tadi juga,,namun saat comment pada blog katabah.com,kotak loading tadi tidak ada,,tetapi kadang kadang  ,,juga acara loading tadi tersebut tidak ada,,aneh bukan !!

Untuk itu sekali lagi mohon maaf ,bukan kami tidak ingin membalas komen teman teman,tetapi hingga saat ini saya idak dapat melihat tulisan yang ada pada kotak komen di blog saya sendiri,termasuk saat mau komen pada blog kawan kawan,aneh nya ada beberapa blog kotak komentnya langsung membuka,ada sebagian lagi tidak seperti kita loading atau seperti kita sedang upload photo, yang gak habis habis.
Demikian semoga kiranya kawan kawan yang komen di blog ini,memakluminya,salam.

 Cat: lihat gambar screen diatas : itu halaman kotak komen saya ,,dan kotak kecil selalu bergerak dan tidak mau membuka biar ditunggu 2x 24 jam,,,,sehingga saya tidak dapat melihat coment teman teman,,,mohon maaf bila kami tidak dapat membalasnya ,karena kami tidak dapat melihat isi kotak koment tersebut !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

2 komentar

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger