MENGAPA FANS WANITA SEBAGIAN TIDAK MAMPU MENAHAN DIRI SAAT BERTEMU SANG IDOLA !

 MENGAPA FANS WANITA SEBAGIAN TIDAK MAMPU MENAHAN DIRI SAAT BERTEMU SANG IDOLA !Saya mengamati secara sekilas tentang sebuah perubahan sosial di masyarakat kita utama perubahan prilaku kaum wanita[tidak semuanya],dan kemudian saya amati juga dengan prilaku kaum pria yang masih terkesan menahan diri.

Yang sering saya perhatikan adalah tingkah laku para kaum wanita baik muda maupun yang sudah ibu ibu,apabila mereka telah mengidolakan sesuatu sebut saja misalnya mereka sangat nge fans dengan pemeran Arjuna[Shaheer Sheikh],coba anda perhatikan prilaku kaum wanita ,mereka tanpa rasa malu dan segan memeluk dan menc*um,lalu bergelayutan di badan sang Idola,dan ini yang aneh dilakukan oleh wanita muda ataupun yang sudah berumah tangga.!!  Baca juga tentang   : minstrel-gaya-ngamen-ala-eropa-di-abad pertengahan !!


Sejak remaja saya ngefans dengan Sitti Nurhaliza
Sekarang mari kita perhatikan saat Shafaq Naaz[Kunti] datang,,dan saya yakin iapun mempunyai ribuan fans kaum lelaki,entah itu tua ataupun muda,dan saat bertemu sang idola koq para kaum pria lebih santun dan mampu menahan diri,,dari kaum wanita saat ketemu sang idolanya.

Itu tadi sekedar contoh tentu banyak lagi contoh contoh yang lain ,misalnya ,si wanita sangat nge fans dengan seorang pemain bola,saat bertemu,sang idola biasanya si wanita,tanpa segan dan malu langsung memeluk,bergelayut di tubuh sang idola,,,dan saat misalnya pemain tennis wanita yang juga punya fans kaum lelaki,dan saat bertemu,,dengan sang idola ,si pria paling paling minta photo bareng,atau sekedar minta tanda tangan sang idola !.

Kalau ditinjau dari hukum Agama [Islam],apapun alasannya memeluk/menci*um yang sudah aqil baliq/dewasa  seseorang yang bukan muhrim termasuk haram hukumnya,dan lucunya justru yang bergelayutan dan  melakukannya terkadang memakai jil*ab.
Sebenarnya hukum itu berlaku sama saja tidak ada pengecualian,mungkin ada saja yang mengatakan kalau kaum wanita memeluk dan menc*um ,sang idola pria tidak masalah dan tidak dosa,namun kalau fans pria melakukannya baru peraturan hukum di berlakukan..
Ini salah satu  fenomena sosial yang sering kami amati,dengan perubahan tingkah laku dengan kaum wanita[sebagian],kalau anda ingin melihat silakan kita nonton televisi saat ada konser aau acara live dari sebuah band misalnya,atau ada acara televisi mendatangkan bintang tamu pria,,,ada perhatikan tingkah laku kaum wanita bagaimana ?
Demikian sekedar corat coret lepas ,dan semoga ada manfaatnya !,salam !

Baca juga tentang    : sekilas-dengan-meryem-uzerli-bintang pilm King Sulaiman ! 

Baca juga tentang    : apakah-kata-waduk-berasal-dari-aquaduk  
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger