KUNYIT PLUS AIR TEH MAMPU SEGARKAN BADAN DAN OTAK !!

KUNYIT PLUS AIR TEH MAMPU SEGARKAN BADAN DAN OTAK !!Saat pulang bekerja mungkin badan terasa lesu.loyo dan capeknya luar biasa apalagi bagi para pekerja berat[lapangan],tentu ini merupakan sebuah halangan untuk bekerja esok harinya lagi,,tidak bekerja..tidak ada uang !,tidak ada uang tidak dapat beli beras,dan selanjutnya !kelaparan .!! Baca juga tentang  : COBA TIGA RESEP TRADISIONAL DIABETES INI !!

Itulah kira kira nasib pekerja seperti kita kita dan termasuk para blogger karena bekerja sebagai blogger tak pernah ada kata pensiun,terkecuali misalnya suatu saat kita sebagai blogger telah sukses di dunia maya dan sudah punya asset miliayaran[atau paling tidak sudah tabungan yang memadai] dan kemudian tabungan hasil ngeblog tadi,kita jadikan usaha offline,seperti para blogger yang sudah sukses sebelumnya.
si kunyit yang banyak manfaatnya
Ini ada resep nenek moyang kita untuk menyegarkan tubuh dan juga sekaligus pereda stress ringan,kalau sudah berat mau tidak mau harus ke Psikiater, ahaha!resep dari bapak,Lukas tersono Adi beliau seorang herbalist,dan tentu beliau sangat senang bila resep ini di ketahui oleh orang banyak,sebab kesehatan yang murah sekarang ini hanya seperti'mimpi''.

Inilah resep bugar dan anti stres tersebut  :Ambil kunyit[kunir],sebanyak 30 gram,kemudian bersihkan lalu diiris tipis atau di parut kemudian di peras,lalu seduh dengan 250ml air teh hangat,dan  langsung diminum,efeknya akan menyegarkan tubuh kita yang penat dan membuat daya kerja otak menjadi fresh dan segar.

Kandungan Kurkumin yang ada pada kunyit dapat membantu menyegarkan tubuh yang penat,dan sekaligus''me relaksasi''otak kita.,,murah meriah,,bukan !,daripada kita berlangganan dengan zat zat berbahaya bagi tubuh dalam pemakaian jangka panjang.

Demikian resep sederhana dari seorang ahli obatan tumbuhan,bapak lukasTersonoAdi dan semoga ada manfaatnya,salam !
Baca juga tentang     :Bua Paria untuk melawan kanker prostat !!

Baca juga tentang     : mengatasi-sakit-typus-yang-sering-kambuh !! 
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger