JAM TAYANG VIDEO ATAU POSTING SERTA PROGRAM TELEVISI DIPENGARUHI OLEH KETEPATAN WAKTU !

JAM TAYANG VIDEO ATAU POSTING SERTA PROGRAM TELEVISI DIPENGARUHI OLEH KETEPATAN WAKTU ! Beberapa waktu yang lalu saya pernah membuat posting tentang ketepatan waktu tayang sebuah posting pada blog/web  atau sebuah Video pada Youtube misalnya ,dapat meningkatkan page view atau view pada video kita.

Hal tersebut sudah saya coba dan ternyata ada benarnya,contoh kalau teman teman mau coba silakan buat posting dan publish pada jam  diatas jam 00[dinihari],10 menit kemudian lihat statistik nya pada blog mu,,berapa pageview,dan bandingkan bila anda membuat posting lalu di publish sekitar jam 8 pagi hingg jam 22 .00.[malam hari].lihat statistik page viewnya,baisanya jauh lebih banyak.!! Baca juga tentang  : Mencekal iklan Adsense secara massal hati hati !!


Dan ketepatan jama tayang ini sebenarnya bukan hanya berlaku pada posting/video pada blog  atau di Youtube saja,namun juga pada program program penyiaran televisi misalnya,kita ambil contoh ,Pilm mega sinetron King Sulaiaman yang di putar pada stasiun televisi kita,sebenarnya sangat ditunggu tunggu oleh pemirsa,namun karena jam tayang sudah agak malam sehingga orang lebih banyak memilih istirahat ketimbang sinetron ersebut,untuk wilayah waktu Indonesia bagian tengah,sinetron tersebut dapat ditonton ,sekitar jam 11.30,dan untuk wilayah waktu Indonesia Timur berarti dapat dinikmati sekitar jam 00.30[dinihari],sehingga tidak efektif  
waktu tersebut orang kebanyakan lebih memilih tidur.

Kembali pada jam tayang posting dan video yang tepat akan mampu menjaring visitors yang lebih banyak pula,dan demikian semoga ada manfaatnya,salam.

Baca juga tentang  : POSTING ATAU CONTENT ABADI AKAN TERGUSUR BILA TIDAK DI PERBAHARUI !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger