CERITA LUCU TENTANG PASAR MALAM PARA LELEMBUT !!

CERITA LUCU TENTANG PASAR MALAM PARA LELEMBUT !!-Cerita lucu dan menggelikan  pengalaman pribadi yang tak terlupakan dan kalau ingat dapat membuat tertawa sendiri  kalau mengingatnya alias mengenangnya.
Suatu hari beberapa tahun yang lalu [mungkin sekitar 5 tahunan yang lalu],saya dan 3 orang teman mendapat tugas dari kantor untuk mengantar berkas berkas kenaikan pangkat teman teman ke Banjarmasin,maklum Kopertis XI kiblat perguruan tinggi swasta di sana. !! Baca juga tentang  : cerita-lucu-saat-mau-makan-sahur terselamatkan hembusan angin !

Kebetulan kami carter taksi yang kami sewa selama 3 hari ,bersama sopirnya sekalian sehingga kami tinggal duduk manis saja lagi,waktu itu jalan menuju Banjarmasin masih lumayan angker sehingga tak jarang kita mendengar cerita cerita tentang kejadian kejadian aneh yang ditemui saat perjalanan tersebut katanya orang orang juga ,karena selama kami pulang pergi beberapa ke Banjarmasin syukur Alhamdulillah tidak pernah bertemu dengan hal hal aneh tersebut.


Sang Sopir yang memang juga sangat kental dengan masalah nuansa dunia gaib,menambah suasana perjalanan semakin penuh misteri saja,dan saat itu kebetulan kami sudah selesai berurusan pada Kopertis wil XI,Banjarmasin,si sopir langsung tanya pada kami,apakah langsung balik pulang menuju kaltim,serentak saja kami seperti ''koor''menjawab iyaaa!!.Baca juga tentang  : cerita-lucu-menjadi-raja-di-kerajaan ikan kering !

Saat itu hari sudah siang,menjelang sore dan malam Jumat, sang sopir saat selesai isi tangki full dan kami juga tak lupa membeli makanan kecil serta air mineral plus r*k*k tak ketinggalan dan di perkirakan cukup dalam perjalanan panjang tersebut,karena kalau dari Banjarmasin -Samarainda,lumayan lama sekitar 13-15 jam jalan sedang.

Sudah sekian lama dalam perjalanan dan malam pun tiba ,dan tak terasa kami sudah berada di tugu perbatasan antara Kalsel dan Kaltim[gunung halat],diperjalan tersebut sang sopir tak henti hentinya bercerita tentang ke angkeran daerah tersebut,dan ia mengatakan kalau melewati daerah tersebut jangan banyak bicara,dan apapun yang dilihat jangan di tegur,kecuali bila sudah keluar area ''angker''tersebut,dan kami seperti terhipnotis dan menurut saja apa yang dikatakan sang sopir tadi,maklum ia sudah senior dalam menjelajah rute trans Kaltim-Kalsel tersebut.

Didalam mobil salah satu teman kami sudah berbisik dengan saya''bang,katanya kalau ada rumah makan/warung makan kita mampir karena perut saya sudah pedih dan lapar,dan sayapun mengangguk,sekitar 10 menit setelah itu,kami di kejutkan oleh sebuah pemandangan yang ramai sekali,orang-orang berjualan segala macam termasuk berbagai jenis makanan,rasanya ingin sekali mampir namun ingat cerita sang sopir tadi ,jangan menegur apapun kalau belum keluar daerah tersebut,dan tidak lama  pasar malam itu berlalu,serta mobil terus melaju dan ,tak sampai 5 menit,kami sudah masuk pemukiman penduduk kemudian kami berhenti sebentar sambil melenturkan kaki serta buang air kecil dll[maklum sudah keluar area angker,ahaha].

Teman saya kembali merengek ,minta makan ,dan saya pun mencoba ,bertanya pada orang orang yang hilir mudik di depan,kami,dan saya bertanya ,Pak disini ada orang jual makanan ? dan dengan santai si bapak tadi menjawab''lha kenapa tidak mampir di pasar malam tadi'',disana banyak orang jual makanan.!! Baca juga tentang  : cerita-lucu-terpilih !!

Setelah si bapak tadi lewat,, ''tawa kamipun meledak tak tertahankan lagi ,,,mengapa ??,,karena pasar malam yang kami lewati barusan ,adalah memang pasar malamnya manusia ,,bukan pasar malam nya para ''lelembut''atau mahluk gaib,,ahaha ''!!. sekalian mentertawakan teman kami yang menahan lapar tadi juga,,,dan kamipun melanjutkan perjalanan sekalian toleh kiri kanan siapa tau ada warung makan yang masih buka,karena semuanya nampaknya sudah terjangkit virus teman tadi yaitu ''sakit lapar''.
Demikian sekilas pengalaman lucu,dan akan kami bagi lagi nanti cerita yang lucu dan menggelikan pada waktu berikutnya,salam blogger !
Baca juga tentang  : cerita-lucu-si-tukang-ramal-kena-batunya !!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger