CERITA LUCU SAAT MAU MAKAN SAHUR TERSELAMATKAN HEMBUSAN ANGIN !!

CERITA LUCU SAAT MAU MAKAN SAHUR TERSELAMATKAN HEMBUSAN ANGIN !!Kembali sebuah pengalaman lucu sekaligus terselamatkan oleh kejadian tersebut,ceritanya begini saat bulan Ramadhan beberapa tahun yang lalu,anak kami  yang sulung masih balita waktu itu seperti biasa rutinitas  kegiatan saat berpuasa,adalah yang dilakukan ''sahur'' dan berbuka puasa.

Siang sebelumnya kami telah berbelanja keperluan untuk kebutuhan pokok dan persiapan ramadhan tentunya,termasuk daging atau ikan yang sudah siap saji,tujuannya agar bila sahur kepepet waktu nya tinggal di panasi sebentar ,sudah siap di santap,sedangkan nasi memang sudah ada persiapan.


Entah malam keberapa saya agak lupa,saat itu jam sudah menjelang imsak mungkin sekitar 1 jam lagi  dan saya buru buru bangunkan istri untuk memasak,tidak lama kemudian istri saya bangun dan mulai memasak,karena waktu sudah agak mepet,jadinya istri saya mengambil daging sosis saja,biar cepat matang dan cepat di santap.!! Baca juga tentang  : cerita-lucu-menjadi-raja-di-kerajaan Ikan kering !!

Saya sambil menunggu hidangan sahur ,saya juga menemani nya di dapur  duduk duduk di depan pintu dapur rumah kami yang menghadap ke sungai Mahakam,angin subuh malam itu agak kencang,dan dingin namun justru saya tambah suka,,,dan saya lihat istri saya sudah mulai berhidang di meja makan,,aroma sosis goreng mulai menggoda ku ,untuk beranjak  dari pintu dapur tersebut,namun sebelum saya beranjak dari pintu dapur tersebut ,saya lihat istri saya membuka jendela untuk membuang kotoran /sampah sehabis ia memasak tadi termasuk plastik[bungkus] sosis yang sudah di goreng tadi,karena angin bertiup kencang sehingga sampah dan kotoran tadi sebagian saja yang terbuang ke sungai selebihnya,kembali masuk jendela termasuk bungkus plastik sosis tadi,dan tepat jatuh disamping saya duduk dekat  pintu tersebut,secara iseng saya memungut bungkus plastik sosis tadi dan membacanya .

Alangkah terkejutnya  saya saat membaca komposisi sosis tersebut,ternyata bukan daging sapi,namun daging babi,,Alhamdulillah saya terselamatkan,,dan malam itu saya harus puas makan sahur apa adanya saja ,dan buru buru daging sosis tadi saya tumpahkan ke sungai Mahakam,biar di makan ikan ikan saja,ahaha!
Demikian sebuah pengalaman lucu ,namun terselamatkan dari kejadian tersebut ,salam !!

Cat : ada kemungkinan kami salah ambil saat di swalayan tersebut,karena antara  sosis daging  sapi dan  sosis daging babi cuma beberapa jengkal saja.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

1 komentar :

Info nih, bagi siapapun yang membutuhkan Tray Makanan untuk kebutuhkan rumah makan ataupun usaha restonya. Dapat mengunjungi kami di sini.

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger