CARA MUDAH TURUNKAN KOLESTEROL DENGAN BERAS MERAH DAN BERAS HITAM !

CARA MUDAH TURUNKAN KOLESTEROL DENGAN BERAS MERAH DAN BERAS HITAM !Mungkin kita termasuk yang mempunyai keluhan karena kolesterol tinggi,atau mempunyai kadar''trigliserida''yang diatas normal[batas normal aman 150 mg ke bawah]dan bila hal ini dibiarkan maka kedua nya dapat mengakibatkan penyempitan pembuluh darah.

Salah satu obatan tardisional yang mudah didapat dan dapat dioah sendiri,atau juga yang sudah siap pakai banyak djual di apotik atau supermarket.,yaitu tepung beras merah dan tepung beras hitam,sebagai pengganti sarapan pagi anda. !! Baca juga tentang  : stabilkan-gula-darah-dengan-minum ramuan Kunyit !!


Beras merah
Caranya sangatlah mudah  :Tinggal ambil tepung beras merah 1 sendok makan,dan 1 sendok makan tepung beras hitam,tinggal aduk jadi satu,,tambahkan air hangat  sekitar 200 ml,dan seduh,minum air seduhannya setiap pagi,coba rutinkan selama 30 hari,Insya Allah,kolesterol dan trigliserida kita akan normal ,kembali.

 Supaya lebih meyakinkan sebelum melakukan therapy ini,coba cek di lab mengenai darah anda,dan setelah itu lakukan therapy,selama 1 bulan,dan kemudian cek kembali,biasanya menurut orang orang yang melakukan therapy ini,kedu hal diatas akan normal kembali.

Sakit kepala,badan rasa lesu,tidak merasa segar akan hilang secara berangsur-angsur,dan yang  terpenting saluran darah kita,akan lancar kembali karena kedua jenis lemak jahat tadi  kembali menjadi normal,dan tentunya akan mengurangi resiko sakit jantung,Stroke,dan kegemukan [obesitas]dll.
Demikian info sekilas ini dan semoga ada manfaatnya,untuk kita sekalian.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger