BILA NILAI EARNING MENURUN SAATNYA TAYANGAN IKLAN ISTIRAHAT DULU !

 BILA NILAI EARNING MENURUN SAATNYA TAYANGAN IKLAN ISTIRAHAT DULU !Beberapa waktu yang  lalu kami jalan jalan pada blog teman Juragan cipir.com sambil nyari nyari posting beliaunya tentang Adsense ,mengenai mengapa beliau  kadang melepas kadan memasang tayangan iklan tersebut,dengan beberapa alasan yang tentunya sudah di lalui oleh sahabat Juragan cipir,mengenai hal tersebut.

Kebetulan dalam beberapa hari belakangan blog saya yang imut imut ini,mengalami hal hampir serupa,yaitu,banyak klik yang bernilai zero,kemudian nilai nya juga sangat menyedihkan,awalnya saya suka utak atik dan gonta ganti model tayangan iklan tersebut.

Sebenarnya saya sudah malas utak atik,namun karena melihat nilai nilai tersebut,maka saya coba saran saran dari posting tersebut[juragan cipir.com],mulailah saya copoti satu persatu satu,saat itu sekitar jam 23.00.[malam hari],memang saran beliau yang efektif itu tunggu 2-3 hari lagi baru dipasang kembali,namun saya memang tidak sabaran ,cuma sekitar 10 jam saya copoti,kemudian saya pasang kembali,ahaha ![ciri ciri murid bandel ].

 Mencari dollar di Internet mengaapa tidak !
Setelah saya pasang kembali 3 jam berikutnya saya periksa ,memang ada masuk namun tetap menyedihkan,saya mulai ragu ragu jangan jangan saya terlalu cepat memasangnya,namun saya coba diamkan saja,ternyata Alhamdulillah ''setelah itu salam tempel''mulai berdatangan dan mulai normal lagi,andai saya tetap bertahan 2-3 hari lagi mungkin nilai salam tempelnya akan lebih besar lagi,sesuai dengan saran posting tersebut.

Jadi simpulannya memang benar punya pengaruh yang signifikan antara melepas tayangan beberapa saat[hari],lalu kemudian di pasang kembali,akan menjadi tayangan tayangan tersebut menjadi fresh kembali,demikian pengalaman newbie saat salam tempel dari Adsense mengalami penurunan,dan sekian semoga ada manfaatnya untuk kita sekalian !

Baca juga tentang    : Bagaimana mengatasi motivasi menulis bila earning melorot !!
Baca juga tentang    :Kiat jitu bila kehabisan ide menulis posting ! 
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

2 komentar

Males rasanya kalau pakai blogspot mesti bongkar pasang, capek juga harus edit2 sana sini

Balas

Ia benar gan,,,namun kl dibiarkan tambah menyedihkan,,,0.01...melulu,,,itu yg ane alami...jd biarlah dicopoti dolo,,,lumayan ,,naik,,,ke 0.05 ke atas....trms dah mampir salam

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger