BILA HALAMAN POSTING TIDAK MEMBUKA COBA GANTI BROWSING MU !!

Terkadang kita asik membuat posting dengan lancar jaya,editing juga lancar,pokonya semua lancar ,namun tiba tiba tidak ada angin tidak hujan koq semuanya jadi ngadat,saat membuka halaman posting untuk membuat entri baru saja tidak mau membuka,malah tertulis huruf huruf sejenis html,padahal kita bukan berada pada posisi html posting,kemudian juga saat mau edit posting tidak mau membuka juga tetap dengan tampilan aneh tersebut.

Bila hal ini dialami oleh sobat ,maka yang perlu dperhatikan mungkin adalah
1.Jaringan internet kita apakah sedang ''Low connetions'' [jarang terjadi]namun sebelumnya juga kita ,coba ganti browsing kita dari Mozilla ke yang lain,karena biasanya yang menjadi biang keroknya adalah si dia itu,entah kenapa si Mozilla tersebut sering ''ngambek''khusus untuk PC saya lho,walau sudah diUp dengan yang terbaru,tetapi ini kadang saja kemudian normal kembali,namun cukup mengganggu aktifitas ngeblog kita,dimana saat kita mau membuat posting ternyata si halaman posting tidak mau membuka pintu.


Kalau tidak mau juga santai aja dulu sambil minum kopi
2.Kalau mau terbuka dengan memakai browsing lain,coba tes buat posting  atau edit,misal ada yang mau diedit dalam posting sobat,kalau sudah selesai tinggal publish[perbaharui],setelah itucoba balik lagi ke browsing andalan kita Mozilla,biasanya ''ngambeknya''sudah hilang,ini kalau menurut pengalaman saya,mungkin ada pengalaman lain kawan kawan ? silakan share di kotak comment !

Nah jadi bila terjadi hal demikian jangan buru buru berasumsi  blog kita sedang di ganggu orang,atau sedang kena sangsi dari Google,Ok mudahan bermanfaat untuk kita sekalian ,salam

Baca juga tentang  : ingin-traffik-blog-meningkat-perbanyak katagori posting mu !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger