BENARKAH ANAK ANAK MENCRET PERTANDA AKAN JADI LEBIH PINTAR ??

BENARKAH ANAK ANAK MENCRET PERTANDA AKAN JADI LEBIH PINTAR ??Beberapa mitos seputar bayi yang terkadang masih di lakukan oleh orang orang ,dengan sesuai apa yang mereka percayai tersebut,beberapa mitos yang mungkin dapat dibenar oleh medis,ataupun yang tidak ada hubungannya dengan medis.!! Baca juga tentang  : BENARKAH SI BAYI DALAM KANDUNNGAN SUDAH MAMPU MENDENGAR ?
Ini ada beberapa mitos tersebut antara lain  :

-Mitos tentang bayi/anak yang mencret mencret[meruas dalam bahasa daerah kami],biasanya anak anak akan mencret mencret dan sedikit,namun setelah ia sembuh ternyata koq  kita melihat ada kemajuan tentang akalnya,kelincahannya,ataupun kegesitannya,secara medis ,mitos tentang bayi/anak anak mencret dapat dibenarkan oleh medis karena timbulnya beberapa enzim yang baru,dan gunanya untuk penyerapan zat gizi gizi dari makanan,akibat proses hal tersebut maka anak anak akan agak mencret mencret  lalu hasil proses tadi membuat gizi gizi untuk diserap tubuhnya,dan tentunya karena adanya pertambahan gizi tadi maka signifikansinya anak anak menjadi lincah,pintar cekatan dll.

-Mitos anak suka mengulum-ngulum bibirnya atau memainkan bibir,akan cepat tumbuh gigi,benarkah mitos ini ??menurut medis hal ini memang ada benarnya ,karena si bayi/anak merasakan suatu hal yang ganjil di dalam mulutnya sehingga ia mencoba untuk merasakannya dengan mengulum-ngulum bibirnya,terkadang di sertai dengan sedikit demam,ini biasa karena adanya gusi gusi yang terbuka,dan ini akan menimbulkan semacam radang gusi sementara.!! Baca juga tentang    : Benarkah bayi dapat terjangkit alergi?

Itulah dua mitos yang menurut medis ada benarnya walaupun dulunya orang orang kampung hanya berdasarkan pengalaman mereka saja,jadi tidak selamanya mitos itu adalah ''pepesan kosong'',karena beberapa mitos terlahir dari beberapa pengalaman empiris ,dari orang orang  yang dahulu mengalamainya,sekian dan semoga manfaat untuk kita sekalian,salam.
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger