APAKAH WANITA HAMIL BOLEH MENGKONSUMSI MADU !

APAKAH WANITA HAMIL BOLEH MENGKONSUMSI MADU !-Suatu yang bermanfaat ,apabila di manfaatkan terlalu berlebihan justru akan tidak menjadi sebuah manfaat,contoh ''Madu'',madu siapa yang tak kenal dengan manfaat madu dari jaman dahulu sudah dikenal tentang kegunaan bagi kesehatan manusia.

Ada mitos katanya kalau wanita hamil bila rutin minum madu,akan membuat ia sehat dan menjadi segar,secara medis ini benar saja,namun yang perlu dilihat adalah berat badan si ibu yang hamil tadi,apakah sudah terlalu ''overweight''.

Karena seperti kita ketahui bahwa madu adalah salah satu yang banyak mengandung 'karbohidrat''dan di khawitrkan apabila mengkonsumsi madu terlalu banyak akan menjadikan anda seperti''karung beras''kalau sudah begini tentu akan berbahaya bagi kesehatan jantung,karena terlalu overweight tadi,dan akhirnya suatu hal manfaat akan jadi tidak tidak bermanfaat.
Ibu ibu hamil lagi senam[photo:solopos.com]

Untuk mengkonsumsi telur bagi wanita yang sedang hamil,kata para medis[ahli gizi],tidak masalah karena telur ,mengandung protein tinggi,yang sangat manfaat juga bagi tubuh si ibu hamil,namun juga tetap jangan terlalu berlebihan,karena yang berlebihan akan menimbulkan yang tidak manfaat bagi tubuh kita.

Jadi simpulannya  : Madu boleh saja di konsumsi oleh ibu hamil,namun apabila badan anda telah  menjadi melar dan terlalu kelebihan berat normal ,maka hentikan konsumi madunya,,karena bila terjadi over weight,akan berbahaya untuk organ tubuh lainnya.

Demikian sekilas info ,dan semoga kiranya ada manfaatnya,untuk kita sekalian,salam !

Baca juga tentang   : apa-saja-tanda-bayi-tidak-sehat-saat di lahirkan ?

Baca  juga tentang  : apa-bedanya-antara-pinggul-dan-panggul ?  
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger