OBATI KANKER KULIT DENGAN MINUM RAMUAN KUNYIT.

OBATI KANKER KULIT DENGAN MINUM RAMUAN KUNYIT.Kunyit alias kunir atau ''curcuma''termasuk tumbuhan yang mudah didapatkan di negeri kita Nusantara ini ,dan dari dahulu sudah dikenal sangat banyak manfaatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Beberapa penelitian tentang kunyit telah di lakukan dan cukup mengejutkan ternyata juga si kunyit ini mengandung semacam anti oksidan yang mampu membuat sel sel kanker kulit yang ganas akan menyingkir,dikatakan bahwa zat curcuma dalam kunyit tersebut dapat membuat sel sel kanker kulit bunih diri.[saling menyerang] sesamanya!

Curcuma [kunyit]
Percobaan yang dilakukan oleh seorang peneliti''Bharat Anggarwal''dari Texas University ,beberapa tahun yang  lalu cukup mengejutkan ,ia memasukan zata senyawa curcuma [kunyit]kedalam cawan ,kemudian dilakukan pengamatan yang mendalam pada sel sel kulit yang terserang kanker kulit,dan terlihat sel sel kanker saling membunuh sesamanya,atau saling menetralisir kan dirinya,sehingga kulit tadi bebas dari sel kanker tadi.

Dengan adanya hasil penelitian tadi ,saya mengambil kesimpulan, mengapa tidak ,kalau kita konsumsi saja kunyitnya kalau kita memang ada merasa suatu penyakit misalnya kanker kulit tadi,karena kunyit juga baik untuk menjaga kesehatan tubuh lainnya,serta cara pengolahannya juga sangat simpel bukan ![semuanya saya fikir sudah tahu cara mengolah kunyit,atau sekarang banyak dijual yang sudah siap di minum ].

Nah itulah sekilas tentang khasiat kunyit atau curcuma yang mampu membunuh sel sel kanker kulit,menurut hasil penelitian tersebut.!
Baca juga tentang   : benarkah-tanaman-buncis-sangat-bagus untuk Diet !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger