MITOS TERJADINYA DUNIA MENURUT RAKYAT JEPANG !!

MITOS TERJADINYA DUNIA MENURUT RAKYAT JEPANG !!Awal terjadinya dunia menurut mitology bangsa Jepang,mitology artinya mitos atau cerita turun-temurun entah dari siapa yang memulainya atau mengarang 'tidak jelas''namun itulah sebuah pemikiran tertinggi saat itu untuk memikirkan atau mengungkapkan sesuatu sehingga dapat di ceritakan ,mengenai masalah benar tidaknya,wallahualam,hanya Allah yang maha mengetahuinya!.

Saat itu alam dunia dunia ini tidak ada yang ada sebuah ruang hampa atau ruang angkasa,dan disana bersemayam 14 Dewa yang masing masing mempunya sudut dialam nya masing masing,nun jauh jauh dibawah sana tidak ada lagi apa apa,kecuali hanya lumpur tebal dan tak ada kehidupan.

Tidak lama setelah itu lahirlah lagi sepasang Dewa[entah siapa ibu bapaknya tidak jelas]ia anak kembar dan bernama''Isanami dan Isanagi'',mereka berdua lucu lucu dan imut serta para Dewa yang ada di atas kayangan sana semuanya menyayanginya dan menyukainya.

DUNIA INI MENURUT MITOS RAKYAT JEPANG DIBUAT DEWA MEREKA
Namun timbul masalah baru begitu mereka beranjak dewasa,adalah tempat wilayah kekuasaan mereka dimana?karena di kayangan sudah penuh dan tidak ada lagi untuk wilayah yang diberikan pada keduanya,dan beberapa Dewa dewa lain sudah merasa kurang nyaman dengan suasana ini,sehingga mereka di sarankan pergi ke alam bawah yang gelap dan berlumpur tersebut.

Achirnya kedua Dewa kembar tersebut terbang kebawah dengan bersenjatakan tombak dari bintang yang sangat tajam,dengan tombak itu pula ia mulai mengobok-obok lumpur tebal tersebut,dan lumpur lumpur yang melengket pada tombak mereka berjatuhan ke bawah angkasa, katanya itulah awalnya pulau pulau di Jepang sekarang ini,dan kemudian tetesan yang besar menjadi Benua benua yang ada sekarang ini juga  serta  juga termasuk Nusantara ,ahaha!.

Achirnya setelah selesai mengobok-obok lumpur tadi mereka turun untuk menempati wilayahnya sendiri yang namanya Bumi dan ternyata lebih indah dari ''kayangan''dan membuat iri para Dewa yang telah mengusir mereka dahulu.

Nah itulah sekilas tentang asal kejadian bumi menurut mitology rakyat Jepang,jadi saya sempat terfikir boleh jadi Jepang dulu  nafsu sekali ingin menguasai Asia dan dunia  ini,kemungkinan ber pedoman dengan mitos tersebut,sekali lagi,ahaha!.
Demikian dan semoga ada manfaatnya untuk kita sekalian !!.
Baca juga tentang   : Legenda kampung racun di Kalimantan Timur !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger