HEWAN MUSANG YANG MAMPU MENEROBOS CINCIN KAWIN !!

HEWAN MUSANG YANG MAMPU MENEROBOS CINCIN KAWIN !!Musang berbulu ayam kata pepatah kuno !namun kita kali bukan mengulas tentang arti pepatah tersebut,namun mengulas tentang si ''musang''yang agresif ,anggota keluarga hewan musang umumnya adalah pemburu yang handal,walau badannya lebih kecil dari yang diburunya,namun tidak jarang hewan yang besar darinya ''tewas''ditangannya.

Musang memiliki banyak cara untuk hidup dari berabagi jenis musang yang ada contoh :

[1].Musang jenis''Marten''ia termasuk musang jenis cerdas,terkenal sebagai perenang dan pemanjat pohon yang gandal kalau di negeri kita dsebut''berang-berang''.

[2]Musang ''Badger''ia mempunyai kelebihan tersendiri,dengan kemampuan khusus dalam menggali lubang untuk mencari buruannya dan sekaligus tempat berlindung dari serangan lawan.

si Musang
[3].Musang yang dapat julukan ''The Weasel''hidup di beberapa wilayah Eropa,ia termasuk jenis yang terkecil diantara jenis musang,beratnya hanya 25 ons[yang betina],musang musang ini juga mempunyai kelebihan yang luar biasa dapat ''mengecilkan diri''sehingga mampu menerobos sebuah''cincin kawin''[amazing animals],mereka jjuga punya kemampuan penciuman yang sangat peka dan penglihatan yang baik.

Musang musang biasanya memangsa hewan yang lebih kecil dari nya ,saat mereka berburu penciuman adalah alat utama mereka dalam ''mengendus''keberadaan korban yang di jadikan terget,dan jarang lolos,walau dalam gelap sekalipun.

Musang juga adalah hewan yang jeli dalam membunuh mangsanya,kalau Singa biasanya menggigit bagian leher[urat pernafasan lawan],kalau musang menggigit bagian tengkorak lawan,tepat pada bagian ubun-ubun,[bagian ini lokasi terlemah pada semua tengkorak mahluk hidup]dan saat taring menancap,sudah dapat dibayangkan akan terjadi kerusakan parah pada jaringan otak lawan.

Spesifikasi nya musang termasuk,Subfilum vertabrata,kelas mamalia,Ordo Carinvora,dari keluarga Mustilidae,berat hingga mencapai 45 kg [dewasa]jenis Musang laut[berang-berang]dan yang terkecil jenis lain dengan berat hanya25 gram dengan panjang,11,5 cm.

Nah itulah sekilas dengan hewan musang,kalau di negeri kita,utama di daerah saya,ia terkenal sebagai musang pencuri ayam,karena sasarannya lebih besar pada ayam ayam,dan anehnya ia lebih suka pada ayam betina yang lagi mengerami telur,tidak jarang para petani begitu bangun pagi sang ayam betina sudah ''raib''cuma tinggal telur -telur saja,dan disekitar kurungan bulu si ayam berhamburan,semoga ada manfaat nya sekilas info ini salam!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger