CERITA KEJUJURAN DIMASA KECIL GEORGE WASHINGTON BAPAK AMERIKA SERIKAT!!

CERITA KEJUJURAN DIMASA KECIL GEORGE WASHINGTON BAPAK AMERIKA SERIKAT!! Kita mengenal bapak pendiri Amerika Serikat bukan !yang tak lain adalah ''George Washington''masa kecil George tak banyak diketahui oleh orang-orang,tak disangka kelak si George kecil ini akan menjadi orang yang termasyhur di seluruh Amerika.

Ia salah seorang dari sepuluh anak yang di besarkan di wilayah''Virginia'',dan suatu hari ia dengan iseng mengambil sebuah kapak kayu dan dengan tanpa merasa bersalah si George kecil memotong sebuah cabang pohon ''cherry''kesayangan sang ayah,dan tentunya hal ini sangat membuat si ayah sangat marah namun tidak mengetahuinya siapa berani melakukan dan memotong pohon cherry kesayangannya tersebut.

Setiap orang yang lewat dan para tetangganya di tanya oleh sang ayah dan semuanya menjawab tidak ada yang melakukan memotong cabang pohon cherry tersebut,achirnya sang ayah menanyakan pada si George kecil,dengan nada yang sangat marah si ayah bertanya''siapa yang berani memotong pohon cherry,tersebut akan saya hukum'',apakah kamu hei...George yang melakukannya ??,tanya sang ayah,dengan nada tinggi !

 

Apa yang dijawab oleh si George kecil,,dengan tenang dan penuh tanggung jawab si George menjawab''saya ayah yang menebang pohon cherry tesebut'',dengan lantang,mendengar jawaban si anak tadi ,justru sang ayah berkata ''karena kejujuranmu George !!,ayah tidak jadi melakukan hukuman padamu''.

Cerita diatas adalah sebuah kisah yang dibuat oleh teman teman George,atau juga mungkin sebuah cerita yang benar benar terjadi,yang jelas itulah cerita seputar George Wahington,dimasa kecilnya,dan tidak ada yang mengetahuinya  kelak  Si George kecil yang'' jujur ''ini akan menjadi Presiden Amerika Serikat yang pertama,dan terkenal.

Itulah sekilas tentang cerita seputar masa kecil orang termasyhur ini,semoga menjadi tauladan bagi kita sekalian,salam!
Baca juga tentang    : tujuh-nasihat-dan-celaan-diri Kahlil Gibran !!

Baca juga tentang    : dua-puluh-kata-kata-bijak-terpilih-dari. sang Maestro Kahlil Gibran! 
 
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger