ADAKAH TEMPAT SETELAH ANGKASA LUAR ??

ADAKAH TEMPAT SETELAH ANGKASA LUAR ??Salah satu pengetahuan yang saya sukai adalah tentang dunia angkasa luar,kalau sudah bertemu dengan hal hal tentang dunia luar angkasa,dan planet atau tata surya kita,saya akan betah melalap buku buku tersebut,entah buku terbitan lama atau terbaru,atau yang ada pada dunia maya[internet].
Banyak pertanyaan pertanyaan yang timbul di benak fikiran saya tentang adanya ruang selain tata surya kita yang ada ini.
Mungkin dengan kemajuan teknology manusia sekarang,yang dapat mendarat di bulan,atau mengirimkan satelit ke luar angkasa untuk penyelidikan mengenai ruang angkasa kita yang maha luas tersebut ,atau menyeldiki tentang planet planet selain bumi kita ini.
Sang surya salah satu benda ruang angkasa
Dulu saya mengira bumi kita inilah yang paling luas,ternyata banyak di angkasa raya sana yang luasnya melebihi bumi kita ini,seperti halnya planet Jupiter yang mampu ''menelan'' dengan lebih dari seribu buah planet bumi,dapat kita bayangkan betapa besarnya Planet ini,sayang menurut para Astronom tidak dapat di huni,karena planet ini hanya berupa gumpalan bola gas saja,galaksi Bima sakti dan Andromeda walaupun sangat besar juga perlu sebuah tempat,dan tempat tempat inilah yang menjadi sebuah tanda tanya,berarti ada lagi yang lebih besar dari semuanya tadi.
Yang menjadi sebuah pertanyaan besar saya adalah :Tentang tempat beredarnya   Planet planet ini,oke, Si Jupiter ini dianggap yang paling besar ,mampu menelan lebih dari 1000 buah planet Bumi,berarti tempat beredarnya planet-planet ini jauh lebih besar dari Planet planet tadi bukan ??,lantas adakah titik batas tempat itu dimana berachirnya,kemudian apakah planet planet itu cuma ''melayang'' dengan mengelingi porosnya berputar menurut waktunya.
Misalnya saja kita memasukan bola kasti kedalam bola kaki,dan kemudian si bola kaki inikan juga harus ada tempatnya,atau kita sekarang berada pada tempat yang namanya planet Bumi,lalu si planet Bumi punya tempat namanya angkasa untuk berputar mengelilingi matahari,lalu tentunya bumi maupun matahari juga kan punya''tempat''lagi.. ??
Waduuh gak ada habis habisnya kalau begitu,,,Ok ini sekedar fikiran khayal saja,,,,salam !
 Baca juga tentang bintang aneh  :sekilas dengan bintang Pulsar yang misterius !!  
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger