ASAL USUL OLAHRAGA SQUASH !!

ASAL USUL OLAHRAGA SQUASH !!Salah satu permainan atau olah raga adalah ''Squash''permainan ini sebenarnya adalah hasil adopsi dari permainan sebelumnya yang bernama''Racquet'',olahraga Squash sendiri dimainkan dalam ruang tertutup,biasanya oleh dua orang pemain,dengan sebuah bola yang lunak dan raket senar.

Squash temasuk permainan yang memerlukan stamina dan gerakan cepat,karena harus mengejar bola yang terpantul dari dinding dengan menjemput secara cepat sehingga bola kembali ke dinding untuk terpantul kembali.

Olahraga Squash 
Perhitungan dari nilainya apabila lawan kita tak mampu mengembalikan bola pada dinding,atau bola lolos dari pukulan kita,dan memantul dari keempat penjuru tembok yang kita arah saat memukul bola yang datang tersebut.

Adapun sejarah awalnya sendiri kapan olahraga ini dimulai,adalah permainan pukul pukulan biasa  seperti memukulkan bola kemudian menjaga pantulan bola yang akan dipukul ulang kembali,dan ini dimulai di sekolah sekolah dasar di Inggris sekitar abad ke XIX,kemudian berkembang menjadi sebuah cabang olahraga.

Namun olah raga squash ini nampaknya memang bukan untuk ditonton oleh orang,karena tidak ada arena bagi penonton disebabkan karena olahraga ini memerlukan dinding dindingnya sebagai pantulan bola,kemudian timbul ide untuk membuat arena olahraga squash dengan ''tembus pandang,dengan memakai sejenis plastik tebal,biasanya pada event event besar cabang olahraga squash,namun kalau hanya sekedar berolahraga biasa,cukup dengan lapangan dengan dinding beton biasa.Nah itulah sekilas dengan olahraga squash dan semoga manfaat !
Baca juga tentang permanian di salju :Pernahkah anda mendengar istilah permainan Kurling !

Dan selanjutnya tentang :Kapan bermula dan asal olahraga Tinju ! 
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

2 komentar

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger