ASAL MULA CIKAL BAKAL KACA YANG KITA PAKAI SEKARANG !

Siapa yang tak mengenal yang namanya kaca,setiap hari kita selalu melihat dan bersentuhan dengan yang namanya kaca,entah itu alat alat makanan dan minuman dan alat rumah tangga lainnya ataupun hal hal yang terbuat dari kaca.

Orang orang menemukan bahwa gelas terbentuk ketika beberapa materi padat tertentu meleleh dan membeku dengan cepat,sehingga materi tersebut tidak sempat menjadi sebuah kristal kristal,itulah sebuah kata''teoritis''menurut para ahli tentang dunai kaca.

Lalu pada jaman dahulu orang orang membuat gelas dari campuran pasir,soda,potas[garam abu]kemudian ditambah soda kapur,lalu dilelehkan secara bersama sama dalam suatu suhu tertentu,dan sangat tinggi.

Nah itulah asal muasal pembuatan gelas dari kaca,kemudian karena dibumi ini unsur unsur bahan dalam pembuatannya cukup melimpah sehingga setiap negara atau wilayah selalu mempunya ciri dan citra rahasia sendiri dalam pembuatannya..

Dalam sejarah perkembangan kaca kita tidak dapat melupakan bangsa bangsa Romawi,karena bangsa Romawi terkenal hebat dalam pembuatan kaca kaca tersebut,sehingga mereka tidak menggunakannya sebagai alat rumah tangga tetapi juga sebagai pelapis dinding rumah mereka.
Image botol kaca
Achirnya bahan bahan kaca semakin berkembang hingga sekarang denga segala macam bentu dan daya tahannya,demikianlah sekilas tentang asal muasal perkembangan kaca semoga manfaat bagi kita sekalian terima kasih.

Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger