APA YANG DIMAKSUD TEMPATKAN KODE IKLAN PADA LAMAN AKTIF WEB ANDA!

MENGAPA saya tertarik menulis posting ini! untuk para pakar/mastah atau yang sudah sangat pengalaman dalam duniaAdsense tentu''bukan ''masalah''namun bagi para newbie dapat menjadi ''masalah'terbukti saat kami berkunjung pada forum forum dan buku tamu blog/web banyak para newbie bertanya dan kurang faham dengan maksud tersebut  termasuk saya,ahaha!.  bagi seorang newbie seperti saya saat permohonan untuk meningkatkan status akun Adsense Host menjadi nonhost tentunya menjadi pengalaman yang menarik dan berharga utama bagi pribadi kami sendiri,biasanya seorang newbie akan kebingungan saat surat’’cinta ditolak ‘’telah mendarat pada email,dengan isi antara lain ,tentang ,Navigasi blog/web harus ada,konten yang tidak memenuhi syarat,tempatkan kode iklan pada laman aktif pada web/situs anda.

Biasanya bila isi surat cinta tersebut belum berubah titik,koma walau kita sudah ditolak sekian kali maka tentunya kita tetap dalam status perbaikan struktur dan isi blog kita,maka mau tidak mau kita harus mencari dimana letak kekurangannya,contoh saat saya ditolak dengan alasan dari fihak Adsense seperti diatas maka saya coba memperbaikinya,kemudian usulkan lagi,dan ditolak lagi,hingga tiga kali ditolak tetap dengan isi surat yang sama,namun tetap saya perbaiki semampu saya,kemudian saya ajukan lagi,eeh ternyata isi surat cinta berubah tinggal satu item yaitu isinya pendek saja Cuma berapa kata ‘’web anda belum memenuhi syarat’’lalu dibawah ada keterangan coba kunjungi laman webmaster dan kebijakan konten .

Saya teringat kalau posting saya punya ratusan link aktif,dan video,photo photo yang berlebihan saya buang[copoti]dan posting posting yang tidak terlalu prinsip saya hapus mungkin ada 20an posting saya copot,kemudian pada laman html template saya tambah dengan ID webmasterGoogle,serta ID dari Google analisis,cara mendapatkan banyak sekali panduannya di Google silakan cari sendiri,ahaha!.

Ada satu hal yang saya kurang faham dengan isi surat penolakan tersebut’’tempatkan kode Adsense pada laman aktif web/situs anda,tidak perlu pada laman utama,waduuh saya keliling mencari tau baik dari blog ke blog atau forum,yang khusus adsense,’’tidak ketemu’’ternyata di forum banyak juga yang menanyakan apa maksud’’laman aktif web anda’’,achirnya saya nekat saja sesuai fikiran saya kalau laman aktif itu yaa laman dimana kita sering meletakan iklan tersebut saya tempatkan satu di bagian header dan satunya kanan sidebar ,setelah saya rasa cukup kemudian saya kirim kembali  permohonan yang ke 5 kalinya dan Alhamdulillah langsung diterima dengan menunggu sekitar 3 hari masa peninjauan.

Nah kepada teman teman newbie simpulannya yang dimaksud laman aktif web itu adalah laman dimana kita sering meletakan iklan,dan kalau teman teman sudah meletakan iklan tersebut pada bagian header dan sidebar itulah laman aktif,kalau toh isi surat cinta itu tetap sama tidak masalah,karena isi surat cinta yang saya terima 3 kali selalu sama,yang patut saya syukuri adalah respons cepat Team Adsense,sehingga walau saya ditolak 4 kali dan ke5 kalinya baru diterima rentang waktunya tidak sampai  20 hari,misalnya hari ini ditolak 2 hari berikutnya saya ajukan lagi,dan begitu seterusnya namun dengan renovasi blog yang cepat pula,sehingga tidak berlarut-larut,dan kita juga cepat mendapat balasan apa  aja yang harus dibenahi.sekian dan semoga manfaat bagi teman teman yang newbie seperti saya,salam blogger
Baca juga tentang   :SALAH SATU CARA AGAR BLOG RAMAI PENGUNJUNG BUAT KATAGORI TENTANG KIAT !!


Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

13 komentar

mas mau tanya maksud nya tulisan
"achirnya saya nekat saja sesuai fikiran saya kalau laman aktif itu yaa laman dimana kita sering meletakan iklan tersebut saya tempatkan satu di bagian header dan satunya kanan sidebar"
padahal saat daftarkan belum dapat scrip iklannya? terima kasih sebelumnya

Balas

sama sama gan,,,jd resepnya itu saja,,,xixixi...semoga manfaat,trims dah mampir di gubuk ane.

Balas

Trims Gan,,dah mampir ke gubuk ane !,,sy gan sudah di terima,cuma mau naikin status dari hosted ke non hosted,jd scriptnya sudah ada,tinggal menempatkan kembali pada blog/web yg kita daftarkan,bila di setujui biasanya ,iklan akan muncul,bl tdk biasanya ada surat balasannya,apa sj yg di perbaiki.
Kl yg baru daftar ,biasanya tinggal nunggu peninjauan ,dan akan di berikan script bila sdh di setujui,bila tidak tentu ada alasan 2 ,apa saja yg harus dilengkapi...kalau sebagian orang bila ditolak,lama baru ngusul lg,,,kl saya pakai ilmu kilat saja mas,,hari ini ditolak esoknya sy perbaiki dan sy kirim lg,,,4 x ditolak,,yg ke 5 di setujui,,,hanya sktr 15 harian !!..

Balas

Bingungnya,,,pd bagian mana neng?

Balas

kalo,saya gan daftar google adsense dan sedang dalam tahap peninjauan kedua.Tapi,sudah 3 minggu tim adsense belum juga memberikan notifikasi kepada saya???apa yang saya harus lakukan?

Balas

Tinggal menunggu,Gan !! hanya wktx yg berbeda ada yg cpt ada yg agk lama,,trims

Balas

terimakasih gan sangat membantu saya sekali

Balas

sama sama ,,semoga ada manfaatx,,,trims dah mampir ke blog ane,,salam sukses

Balas

gagal pahanm gan "Letakkan kode iklan di laman aktif situs web Anda" maksudnya apa di beri widget kosong dan fiberikan kata ads di laman utamanya?

Balas

Mo tanya gan, iklan smpet muncul 4 hari, tp hari berikutnya blank lg. muncul email penolakan lagi.. isinya blog harus sesuai kebijakan, pd blog sudah dirombak sedemikian penuh sesuai permintaan google.. ??

Balas

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger