TIPS SEDERHANA YANG CUKUP AMAN BERTANYA ALAMAT DLL DI KOTA KOTA BESAR!!



TIPS SEDERHANA  YANG CUKUP AMAN BERTANYA ALAMAT DLL DI KOTA KOTA BESAR!!Mungkin kita pernah mencari alamat rumah,kantor,toko dll dan kebetulan kita memang tidak tau lalu juga berada di luar daerah atau kota besar khususnya di Indonesia seperti kita ketahui kalau kita bertanya alamat/informasi di kota kota besar terkadang sulit,selain para warganya yang cuek dan tak peduli dengan orang lain kemudian kurang aman,apabila kita bertanya pada sembarang orang siapa tau orang tersebut ada niat jahat dll.

Kalau itu terjadi dan kita memang butuh informasi maka yang pertama-tama lebih baik kita bertanya pada:

[1].Pos Polisi terdekat atau pak Polisi yang terdekat dengan kita kebetulan Polisinya sedang bertugas biasanya mereka cepat tanggap dan info yang diberikan cukup akurat,hal ini beberapa kali kami alami bahkan pak Polisinya yang menahan mobil taksi lewat,dan kami disuruh naik pada taksi tersebut.

[2]Kalau tidak ada Pak Polisi ,pak Satpam atau tukang parkir berseragam juga aman untuk minta informasi yang kita perlukan bila kita sedang di kota besar dan kita lagi mencari suatu alamat yang di perlukan.

[3].Kalau tidak ada pak Satpam,atau Polisi atau Tukang Parkir berseragam,kita lihat sekeliling bila ada warga yang berseragam PNS misalnya,atau berseragam Kantornya,atau perusahaannya,apalagi ada label nama didadanya,juga cukup aman untuk minta informasi alamat dll yang kita perlukan.

[4]Anak sekolah/siswa yang berseragam juga termasuk aman untuk minta informasi yang kita perlukan bila kita kesulitan untuk mencari alamat dll,dikota besar.

[5].Tukang warung,Toko,jual bakso [orang yang jualan],juga dapat kita minta tolong untuk menanyakan alamat yang kita perlukan,biasanya ini mereka yang sudah menetap di sekitar ,jadi peluang aman masih kita dapatkan.

 naik sepeda ontel juga boleh[ilustrasi]
Nah cukup lima point ini,yang kami anggap cukup aman dalam kita menanyakan informasi atau alamat ataupun hal lainnya bila kita berada di kota kota besar ,yang kita belum mengetahui tingkat keamanan daerahtersebut,bukan berarti yang lain tidak aman,  namun   ada tingkat rasa aman kita yang lebih tinggi daripada kita bertanya pada seseorang ,yang diri kita sendiri merasa was was,dengan tampilan seseorang yang belum kita kenal.

Cukup sekian tips sederhana dalam hal menanyakan alamat di kota kota besar,dan kita belum mengetahui kondisi keamanan lingkungan kota tersebut,semoga manfaat dan salam blogger!

Baca juga tentang   : tips-dan-cara-sederhana-yang-dapat-kita lakukan sendiri !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger