PENUMPANG PESAWAT HARUS JELI DENGAN ''REKAYASA DELAY'' DALAM PENERBANGAN!



Bila kita sering  bepergian dengan menggunakan pesawat terbang tentu terkadang kita menemukan suatu istilah’’delay’’atau penundaan penerbangan dan ini memang membuat kita setengah kecewa dan  bahkan merasa  dirugikan oleh maskapai penerbangan yang bersangkutan,apalagi tidak ada konpensasi atau hanya sekedar ‘’permohonan maaf’’dari perusahaan bersangkutan.

Nah yang saya coba ungkap disini adalah sebuah ‘’delay’’rekayasa apa itu delay rekayasa?beberapa perusahaan pesawat mengistilahkannya dengan’’regulasi penerbangan ’’,namun hal ini tentu sangat merugikan konsumen,apa sebabnya ,karena delay rekayasa tujuannya hanya untuk menambah jumlah seat yang terjual dengan menambah jam mundur penerbangan pesawat,alasan biasanya macam macam dari fihak maskapai penerbangan yang nakal tersebut.

Untuk itu hati hati dan dicermati dengan agen maskapai yang ‘’nakal’’dengan cara mempermainkan istilah’’delay’’padahal hanya untuk menambah kursi pesawat yang masih banyak kosong,dengan pengunduran penerbangan lumayan seat tempat duduk bertambah yang terjual bukan !.

photo ilustrasi
Misalnya sebuah pesawat yang mampu mengangkut 100 kursi atau seratus orang penumpang,tetapi begitu saat mau terbang atau saat check in,penumpang Cuma 40 orang,nah dengan melakukan ‘’delay’’2 jam saja lumayan ada penambahan penumpang ,biasanya mereka menunggu penumpang yang transit atau juga menunggu penumpang murni.

Kalau dirasa hal ini terjadi para penumpang jangan tinggal diam menerima nasib atau informasi palsu dari petugas maskapai,harus di cari benar benar apa sebab musabab penerbangan diundur[delay]karena bisa saja terjadi ‘’rekayasa delay’’.

Demikian dan semoga manfaat terutama bagi kawan kawan yang sering bepergian menggunakan jasa transportasi penerbangan,dan salam blogger!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger