APAKAH KUBU JOKOWI KALLA MENERIMA PUTUSAN KALAH DALAM PENGADILAN?



 Pengadilan untuk kecurangan dalam Pemilu Presiden di Negara kita adalah awal dari sebuah action dari sebuah  lembaga hukum tertinggi di negeri ini,dalam menangangi kasus tersebut,lantas apakah yang terjadi bila gugatan Prabowo Hatta menang?. 

Timbul beberapa pertanyaan tentunya ;

[1].Apakah kubu Jokowi Kalla,menerima begitu saja dengan keputusan tersebut?

[2].Apakah para simpatisan/pemilih Jokowi Kalla,juga menerima putusan tersebut?

[3]Apakah tidak terjadi kekacauan/kerusuhan/amuk masa ,bila ternyata kubu Jokowi kalah dalam putusan pengadilan tersebut,dan kemungkinan Negara dalam kondisi’’Chaos’’? 


[4].Apakah lebih besar dampak negatifnya dari dampak Positifnya terhadap bangsa ini?

[5]Bila terjadi saling gugat-menggugat,lantas siapa yang menjadi Presiden negeri ini,karena dalam hal sebelum ada sebuah keputusan yang valid,maka tidak seorangpun yang boleh diangkat/dilantik menjadi Presiden,lalu siapa presiden kita,bisakah kemungkinan SBY ,diperpanjang?

Lima pertanyaan diatas tentu tidak dapat dikesampingkan dalam pemikiran kita,bisa saja terjadi sebuah kerusuhan besar begitu si pemenang dalam Pemilu,kemudian di kalahkan dalam pengadilan karena fihaknya merasa di rugikan.

Demikian sebuah renungan bagi kita,dan kita sebagai rakyat,memang hanya dapat melihat sebuah sandiwara ini dibalik dinding dinding buram,mau dibawa kemana negeri ini?dan sedikit banyak tentu akan berpengaruh dengan kehidupan rakyat bangsa ini,sekian dan salam blogger! 
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger