SESEKALI TAMPILKAN IKLAN DENGAN WARNA KONTRA !



SESEKALI TAMPILKAN IKLAN DENGAN WARNA KONTRA  !Saya mencoba melawan arus warna pada tampilan Adsense,kalau beberapa waktu yang lalu dengan mencoba tampilan dengan sapuan warna yang kontras atau samar dengan halaman sehingga antara iklan dan halaman posting/blog hampir serupa tapi tak sama.

Dengan tampilan kontra warna antara halaman blog dan iklan, justru punya nilai lebih tersendiri dimata Google,karena kita jelas tiada maksud menyesatkan pengunjung,jadi tingkat validitas klik sangat tidak diragukan,terkecuali ada masalah lainnya. 

Sehingga bila mereka tertarik,artinya bukan karena klik kecelakaan,namun sebuah daya tarik dari hati nurani mereka sendiri tanpa paksaan ‘’halus’’,dan nyatanya tidak mengurangi nilai klik malah kalau saya lihat lihat penempatan kontra warna ada peningkatan nilai kliknya cukup signifikan.

Nah mungkin dapat dicoba bagi teman teman publisher,sesekali mencoba kontra warna,dan melepaskan kontras warna yang selama ini jadi trend,kita tidak dilarang ber exprimen selama tidak melanggar TOS google  adsense,dan lihat sendiri hasilnya!.

Kalau kita melihat iklan iklan yang besar dan bonafid,mari perhatikan hampir semua dibuat dengan warna yang semenarik mungkin,nah begitu pula dengan tampilan iklan kita pada blog/web kita,coba buat dengan warna yang menarik tadi,tinggal banyak pilihan warnanya,silakan sesuai selera anda masing masing,silakan coba dulu dengan warna kontra beberapa pekan,kalau dirasa cocok lanjutkan .

Demikian sekilas pengalaman seorang newbie dalam bermain publisher ,semoga manfaat khususnya bagi para kita kita yang masih newbie ini,salam blogger!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger