MENGOBATI RADANG USUS DAN BATUK DENGAN DAUN EKOR KUCING!




  Acalypha hispida Burm.F[dalam bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita disebut tanaman daun ‘’ekor kucing’’namun bukan daun kumis kucing ya!tanaman ini juga banyak mengandung manfaat untuk kesehatan kita dan mengobati beberapa penyakit.

Beberapa penyakit yang dapat di netralisir oleh tanaman daun ekor kucing antara lain:disentri,mimisan,luka bakar,luka borok,batuk darah,berak darah,cacingan dan pendarahan luka!

Bila untuk mengobati bagian luar :ambil daun ekor kucing lalu cuci bersih dan tumbuk halus langsung tempel pada luka yang diderita,InsyaAllah akan berangsur berkurang dan sembuh,ganti bila daunnya sudah kering,dan dapat menutup pendarahan luka sayat,iris dll,atau juga mimisan.!! Baca juga tentang  : bisulan-coba-obati-pakai-daun-enceng Gondok !!

Kalau bagian dalam tubuh:ambil daun ekor kucing secukupnya bersihkan dan rebus kemudian saring dan dinginkan,minum 2-3 sehari rutinkan InsyaAllah berangsur sembuh,bila terkena sakit radang usus,cacingan,BAB darah,disentri dan sariawan.
Daun ekor kucing

Mungkin anda bertanya-tanya ,untuk apa tanaman obat, sedangkan obatan medis dari kimia banyak dijual bebas dan praktis?yang kami infokan disini adalah untuk alternative atau pilihan silakan ingin menggunakan yang kimia[medis]atau yang dari alamiah tumbuhan,karena pengobatan itu juga cocok cocokan bila berjodoh akan segera sembuh walaupun obat dari tumbuhan saja.

Demikian dan semoga menjadi manfaat bagi kita sekalian,mungkin tidak hari ini berguna ,siapa tau suatu saat akan bermanfaat,salam blogger .

Baca juga tentang   : mengobati-demam-berdarah-pakai-daun ekr kucing !
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger