MENGOBATI RADANG TELINGA DAN DEMAM PAKAI TANAMAN NONA MAKAN SIRIH!



  Cloredendrum thomsonae Balff[bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita disebut tanaman ‘’nona makan sirih’’entah kenapa tanaman ini disebut dengan si nona makan sirih dan menurut para ahli tanaman obat ,tanaman nona makan sirih,adapun manfaatnya adalah:mengurangi/mengobati sakit radang telinga,dan demam panas[menurunkan panas].

Khusus untuk radang telinga :ambil bunga dari tanaman ini secukupnya dan tumbuk halus lalu tambahkan air matang secukupnya saja,setelah itu dip eras,kemudian oleskan pada bagian telinga luar rutinkan 2-3 sehari,InsyaAllah akan berangsur berkurang dan sembuh.

Nona makan sirih[photo iptek.net.id]
Kalau untuk demam panas:ambil bunganya secukupnya saja kemudian rebus hingga mendidih namun cuci dulu yaa!,setelah itu airnya tadi minum dalam keadaan hangat,kemudian bawa rilek/tidur Insya Allah bangun tidur demam akan berkurang dan hilang[efeknya seperti kita minum obat yang mengandung paracetamol]kira kira begitu.

Demikian dan semoga menjadi manfaat,tidak hari ini mungkin suatu saat darurat,akan berguna,semoga saja dan salam blogger google!
Baca juga tentang  : Cara mengobati Kanker dengan pakai jeruk Bali !

Baca juga tentang  : mengobati-hepatitis-dan-lepra-pakai daun Pegagan ! 
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger