MENGOBATI PENDARAHAN DAN LUKA PAKAI DAUN SAMBANG DARAH!



Excoecaria Cochinchinensis Lour[dalam bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita namanya tanaman’’Sambang darah’’tanaman ini juga sangat manfaat untuk kesehatan kita dan menurut para herbalist[ahli tanaman obat] manfaatnya antara lain menyembuhkan :Disentri,pendarahan,mengatasi pendarahan setelah bersalin,batuk darah,dan menyembuhkan luka.dll.

sambang darah[photo:iptek.net.id]
Untuk menyembuhkan luka:ambil daun tanamansambang darah,bersihkan dan tumbuk halus kemudian tempelkan pada luka Insya Allah cepat menutup dan pendarahannya akan berhenti,ganti setiap 3 jam sekali ,biar lebih efektif daya sembuhnya.

Untuk sakit dalam seperti yang sebutkan di awal tulisan [atas]:ambil daun dari tanaman sambaing darah kemudian cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya hingga mendidih dan saring dalam keadaan dingin diminum airnya,2 kali sehari[250 cc] atau satu gelas,dalam sekali minum,dan rutinkan minumnya hingga sakit berkurang dan berangsur sembuh,InsyaAllah.

Demikian dan semoga menjadi manfaat,untuk kita sekalian,mungkin bukan hari ini suatu saat ada kegunaannya,salam blogger google!

Baca juga tentang   : MENGOBATI KENCING NANAH DAN BATUK DARAH DENGAN DAUN RUMPUT BELANG!
Enter your email address to get update from alfiforever .
Print PDF

Silakan berkomentar di blog alfiforever,DAN terima kasih,bila telah mengisi form ,dengan saling menghargai !,salam

Copyright © 2013-2016 alfiforever - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger